Email Hosting

Ustadz Dr.H.Haikal Hasan (Babe Haikal) Mengisi Acara Tausyah Tabligh Akbar di Medan


MMO | www.matamedia.online. Jum'at, (18/09/20) Mubaligh kenamaan Ustadz Dr. H. Haikal Hasan atau familiar dimasyarakat dikenal dengan panggilan Ustadz Babe Haikal Mengisi Tausyah Dalam rangkaian acara Tabligh Akbar di Kota Medan tepanya di Masjid Sabulussalam jalan Manggaan 6 Psr 2 Mabar, Medan Deli dalam rangka Kegiatan Tabligh Akbar dengan tema "Meraih Kemuliaan dengan Semangat Hijrah".

Ribuan jamaah dari dari semua elemen majelis-majelis yang ada di Medan datang dari berbagai daerah padati masjid Sabulussalam mulai dari ba'da Magrib, hal tersebut bertujuan supaya bisa mengawal para Ulama indonesia agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan dan sekaligus untuk melihat, dan mendengarkan secara langsung, Tausyah Agama Langsung dari Ustadz Dr.H. Haikal Hassan atau yang dikenal dengan sapaan Babe Haikal.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Babe Haikal menyampaikan, agar masyarakat Kota Medan tetap semangat menjaga persatuan dan kesatuan dengan sesama ummat muslim dan juga menjalin baik hubungan dengan saudara-saudari kita diluarga Agama islam seperti Kristen, Khatolik, Hindu, Budha dll, karena pada hakikatnya hijrah yang sebenarnya adalah Hijrah yang semata-mata dilakukan untuk berbuat kebaikan.

Ustadz Babe Haikal Menjelaskan soal apa itu hijrah dan bagaimana melakukan hijrah yang sebenarnya yang sebelumnya pernah dilakulan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat - sahabat Nabi Muhammad SAW.


Tausiyah Babe Haikal di Medan hanya berlangsung kurang lebih 1 jam, namun mendapatkan dukungan dan antusias dari warga kota Medan diluar dugaan dengan kehadiran jamaah yang cukup banyak terutama dari kalangan ibu- ibu, bapak- bapak, remaja- remaja setempat, remaja masjid, komunitas pecinta masjid, mujahidin, mujahidah, dan laskar Islam yang berasal dari medan yang datang untuk mengawal Babe Haikal selaku ulama indonesia dan pastinya untuk mendengarkan dan menyaksikan langsung tausiyah Babe Haikal Hasan dan diakhir Tausyah Ustadz Dr.H.Haikal Hasan menghimbau dan mengajak jamaah yang berhadir untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan, dan selalu gunakan masker dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. [red]

Subscribe to receive free email updates: