Email Hosting

Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) Dukung Pemerintah Fokus Penanganan Covid-19


MMO | www.matamedia.online Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) mendeklarasikan diri untuk mendukung pemerintah untuk fokus dalam penanganan bencana Covid-19.

Selain itu, para mahasiswa juga mengutuk keras terhadap kelompok - kelompok yang mencoba memecah belah persatuan Republik Indonesia.

Ade Pitriyan kordinator KAMI daerah sumut menyampaikan “Saat ini Indonesia masih dalam keadaan baik - baik saja dan tidak terpecah belahkan, maka dengan itu kami mendukung pemerintah untuk memperkuat Pancasila sebagai idieologi bangsa,” teriak Kordinator aksi Husnul Jamil, di Titik Nol Kota Medan, Rabu (9/9/20).

Husnul Pimpinan KAMI pusat juga mengajak seluruh komponen elit banga untuk bergerak bersama menuju Indonesia yang maju, meski di tengah pandemi Covid-19, agar bersama - sama untuk saling bahu membahu menghadapi pandemi Covid-19.

“Aksi ini dilakukan untuk menepis isu - isu resesi yang ingin memecah belah anak bangsa di tengah pandemi Covid-19 oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.
Koresponden: Ryan

Subscribe to receive free email updates: