Email Hosting

Pilwalkot Sibolga 2020; ABADI (Ambo Bahdin-Edi) Ikuti Tes Kesehatan Di RSPU. H. Adam Malik Medan


MMO | www.matamedia.online Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Sibolga ABADI (Ambo Bahdin-Edi) Dr. Bahdin Nur Tanjung, SE., MM dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi ikuti Tes Kesehatan pada hari ini,Senin 21 September 2020 di RSPU. H. Adam Malik, dimulai pukul 07.30 sampai dengan selesai sesuai jadwal dan tahapan dari KPU Kota Sibolga.

Dari pantauan awak media Calon Walikota dan wakil Walikota Bahdin dan Edi Polo yang diusung oleh Partai, Golkar, PDI Perjuangan, PBB, PPP, PAN ini hadir bersamaan tepat pukul 07.00 wib. Terlihat hadir Petugas KPU dan Bawaslu Kota Sibolga serta petugas Medis yang akan mengarahkan dan memandu tahapan tes kesehatan,Adapun tahapan yang diikuti antara lain tes pemeriksaan kesehatan Jasmani, Rohani,dan Bebas penyalahgunaan Narkotika.

Kedua Calon Walikota dan Wakil walikota sangat siap mengikuti tahapan tes kesehatan di RSPU. H. Adam Malik Medan, setelah menandatangani daftar hadir selanjutnya diawali dengan foto bersama, diperkirakan Tes kesehatan ini berlangsung hingga pukul 18.00 wib.

"Kita mengikuti instruksi dan arahan KPU, puasa mulai dari jam 08.00 malam hingga dimulainya tes kesehatan pagi ini, ujar Bahdin Nur Tanjung kepada awak media.

Edi Polo sitanggang juga menambahkan bahwasanya pasangan ABADI akan melalui Tes pemeriksaan kesehatan dengan hasil yang baik,karna kita yakin didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,kami percaya Tangan Tuhan yang akan membantu perjuangan ini,mohon do'a dan dukungan dari kita semua.sambungnya dalam menutup pembicaraan.
Sumber: pilaremasnews.my.id

Subscribe to receive free email updates: