Email Hosting

Penusukan Syeikh Ali Jaber, Ketua GAAS Kota Binjai Satria: Hukum Berat Pelaku


MMO | www.matamedia.online Penusukan Syekh Ali Jabar di Lampung adalah tindakan terkutuk yang dilakukan orang yang tidak bermoral. Ramainya kutukan masyarakat terhadap pelaku penusukan tersebut, Ketua DPC Gerakan Advokad dan Aktivis Kota Binjai Satria Darma, SHI, ME pun angkat bicara dengan tegas mengutuk keras pelaku penusukan terhadap syekh Ali jaber. Kepolisian Republik Indonesi juga diminta agar mengusut tuntas dan menghukum seberat beratnya pelaku yang biadab itu, Tegasnya kepada Wartawan, Selasa (15/09/20).

Menurutnya, Pengawalan terhadap kenyaman dan berbicara harus menjadi prioritas, dan perlu di tingkatkan terutama terhadap ulama yang merupakan panutan masyarakat. Kita akan dukung penuh langkah-langkah polri dalam memberantas segala bentuk kriminal demi terciptanya stuasi yang aman dan kondusif di Indonesia ini.

Khususnya di Sumut, Ucap Satria yang juga Akademisi dan juga Praktisi itu. Tindakan kriminalisasi terhadap ulama tidak bisa dibiarkan apabila terjadi lagi, untuk itu Polri harus bekerja ekstra untuk dapat meminimalisir tindakan-tindakan biadab tersebut, Tegasnya. [red.str]

Subscribe to receive free email updates: