Email Hosting

GAAS Kota Medan Hadir Sebagai Barometer Keseimbangan Masyarakat Kota


MMO | www.matamedia.online Kota Medan Terkenal dengan ragam kulinernya yang lezat, ibu kota Sumatera Utara ini juga merupakan kota terbesar yang berada di luar Pulau Jawa. Memiliki luas 265,1 kilometer persegi, letak Medan yang berada dekat dengan Selat Malaka menjadikannya sebagai kota perdagangan, bisnis, dan industri yang sangat penting di Indonesia.

Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, serta kota terbesar di luar Pulau Jawa.Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Akses dari pusat kota menuju pelabuhan dan bandara dilengkapi oleh jalan tol dan kereta api. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

Keistimewaan dan Keindahan kota Medan sangat membuat masyarakat kota medan bangga dengan kota kebanggaan nya tersebut. Hal ini membuat Ketua DPC Kota Medan sdr. Ahmad Bakri Syahputra S.E Mempunyai pandangan agar kantor sekretariat DPC Kota Medan harus bisa bersinergi dengan masyarakat, ormas-ormas yang ada di kota Medan serta stake holder yang ada di kota Medan.

Dengan kehadiran GAAS di kota Medan menjadi kebanggaan juga di Kota Medan. Kerja keras serta semangat untuk memajukan GAAS di Kota Medan, maka dapat pula kantor Sekretariat yang berada di tengah kota medan dan menjadi ikon Kota Medan yaitu Istana Maimun. Untuk membuat hal ini terealisasi Ahmad Bakri Syahputra S.E meninjau lokasi yang akan menjadi markas DPC GAAS Kota Medan di Istana Maimun Pada Sabtu malam (19 September 2020).

Harapannya Semoga Kantor DPC GAAS Kota Medan cepat terealisasi agar bisa menjalankan program-program kerja yang telah di rencanakan dan dapat cepat bersinergi dengan masyarakat dan stake holder yang ada di Kota Medan, tutupnya. [red.ptr]

Subscribe to receive free email updates: