Email Hosting

Ketua DPC GAAS Kota Medan Mampu Merangkul Sejumlah Tokoh Muda Yang Ada Di Kota Medan


MMO | www.matamedia.online Duduk bersama bisa dijadikan sebagai refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kunci keberhasilan adalah menjaga silaturahmi dan kesatuan antara sesama tak lepas adanya kolaborasi atau kebersamaan diantara seluruh elemen salah satunya organisasi dan media atau pers serta komponen masyarakat untuk mewujudkan soliditas dan sinergitas seluruh elemen dalam rangka menjaga stabilitas sosial kontrol di masa pandemi saat ini.

Dalam acara duduk bersama terlihat Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan Sdr.Rahmad Hidayat Lubis, S.Kom, Ketua DPC GAAS (Gerakan Advokat & Aktivis) Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra, S.E,Kabiro jurnalreformasi Ibu Netti Herawati, S.E Alumni Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Potensi Utama abangda Rexi Subadia Nst S.Kom dan Abangda Andika S.Kom Yang saat ini bertugas di DISPORASU.

Dalam Pertemuan ini selain ajang silahturahmi, banyak hal yang harus dilakukan para pemuda untuk membangun daerah SUMUT khususnya. Selaku Ketua GAAS Kota Medan sdr Ahmad Bakri Syahputra S.E menjelaskan peran pemuda sangat penting dalam membangun dan menciptakan inovasi-inovasi dan perubahan pada daerahnya. Karena kelak yang akan menjadi pemimpin selanjutnya adalah pemuda-pemuda yang dapat menciptakan dan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada pada saat ini. Jangan sampai para pemuda yang harusnya menjadi penerus bangsa malah terjerumus oleh hal hal negatif yang ada diluar sana. Marilah para pemuda dan generasi bangsa untuk bersinergi dalam hal pembangunan daerah ini. Karena jika bukan dari pemuda yang bergerak siapa lagi yang akan membuat perubahan itu, kalau bukan sekarang kapan lagi? Mari kita eratkan dan solidkan semua komponen-komponen agar peran pemuda dapat bersinergi dan dapat menjadi pemimpin-pemimpin untuk masa yang akan datang. Tutupnya.

Kami membuka pintu yang selebar-lebarnya untuk adik-adik yang dapat memberikan perubahan untuk daerahnya khususnya di wilayah SUMUT imbuh abgda Andika S.Kom. Mari lah pemuda untuk menciptakan inovasi inovasi baru. Agar kita dapat bersaing bukan hanya di daerah saja, bahkan kita juga bisa bersaing di kanca internasional.

Saya sangat bangga akan generasi pemuda saat ini dapat bersinergi dalam elemen-elemen masyarakat, yang selalu memberikan masyarakat kemudahan dan bisa berguna di masyarakat. Saya juga mengapresiasi kan dan bangga bahwa adik-adik dan kader-kader BEM Potensi Utama bisa terus bermanfaat untuk masyarakat. Ucap abangda Rexi S.Kom

Semoga pertemuan-pertemuan dan ajang silahturahmi ini tidak hanya hari ini saja. Semoga silahturahmi ini akan terus dilakukan guna menciptakan pemuda-pemuda yang dapat bermanfaat di tengah masyarakat dan selalu memberikan inovasi-inovasi untuk membangun daerahnya khususnya wilayah Sumatera Utara. Tutup Sdr Rahmad Hidayat S. Kom [red]

Subscribe to receive free email updates: