Email Hosting

Seniman Medan Utara & Sekitarnya (SEMARAK) Menggelar konser Live Streaming

Diabadikan: Para Seniman Medan Utara & Sekitarnya diabadikan bersama Advokat Dennis Aritonang (Tengah) disela-sela rapat Konser Musik secara live streaming di OTW Cafe MU. City Martubung

MMO | www.matamedia.online Para Seniman Medan Utara dan Sekitarnya (SEMARAK) bersama sejumlah artis penyanyi dan pemusik yang berdomisili di Medan Utara sepakat menyelenggarakan konser musik yang akan ditayangkan secara daring atau live streaming pada akun facebook dan youtube. Konser tersebut nantinya akan digelar pada tanggal 18 Oktober 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Mervin Aritonang yang didampingi Adar Manalu selaku sekretaris dan Kelfin Sihotang selaku bendahara saat berbincang - bincang dengan awak media di OTW Cafe di MU. City Martubung. Senin, (28/09/2020).

Mervin Aritonang menjelaskan bahwa konser tersebut disponsori oleh OTW Cafe dan didukung penuh oleh Kantor Advokat Lamhot Prengki Dennis Aritonang, S.H & Rekan. Konser atau Pagelaran Seni Budaya Batak itu katanya didukung unsur Pembina serta Unsur Penasehat yang nantinya juga ambil bagian dalam kegiatan Konser Live Streming tersebut.

Artis Penyanyi dan pemusik yang akan tampil dalam Konser Live Streaming Seniman Medan Utara dan sekitarnya antara lain, Gomgom Aritonang (Saxsophone), Rudi Simanjuntak, Lamhot Simanungkalit, Tumpal Simanjuntak, Dangol Simanjuntak, Marlon Purba, Raja Boltok Sitorus, Rio Rinaldo Nainggolan, Rafles Manullang, Darman Manullang, Rolly SP Marbun, Syamsul Tobing, Arifin Simanjuntak, Haposan Silaban, Dimson Silaban, Dina Panggabean, Boy Silalahi, Sardi Aritonang.

“Kita sepakat, dalam situasi Pandemi Covid-19 inipun. Kita bisa terus berkarya sekaligus konser nantinya menjadi ajang silaturahmi sesama Para seniman Medan Utara dan sekitarnya. Kita sama-sama menghibur seluruh para penikmat musik di Indonesia khususnya lagu - lagu batak dan musik tradisional batak.” Ujar Mervin Aritonang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dennis Aritonang, SH selaku Advokat yang berada di Medan Utara yang juga menjabat sebagai Kordinator Bidang Hukum dan Ham DPC Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Medan Labuhan “ Kita mendukung penuh acara konser live streaming Seniman Medan Utara dan Sekitarnya. Harapan kita kedepannya semoga konser ini dapat membayar kerinduan masyarakat untuk menikmati lantunan musik dan lagu - lagu khas batak." Ucap Dennis [red]

Subscribe to receive free email updates: