Email Hosting

Kunjungan Ketua GNI Medan dan Pemuda Dalam Mendengarkan Persoalan di Marelan


MMO | www.matamedia.online Medan, (02/09/2020) Dewan Pimpinan Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan, Melalui Ketua DPD GNI Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S,Kom yang di dampingi Aktivis Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra S.E mengunjungi Para Pemuda dan Masyarakat yang ada di Medan Marelan. Dalam kunjungan mereka di sambut baik oleh pemuda setempat.

Ketua GNI Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom menyampaikan rasa terima kasihnya telah disambut baik oleh para pemuda setempat yang ada di Medan Marelan. Menurutnya dengan adanya Silahturahmi antar para pemuda, kiranya dapat menjalin relasi demi menciptakan kondusifitas di Medan Marelan setempat.

Beliau juga mendengarkan beberapa keluhan dan saran yang disampaikan oleh beberapa pemuda setempat itu, karena masyarakat saat ini bingung menyampaikan keluhannya. "Sebagai ormas kepemudaan harus peka terhadap persoalan yang ada di kemasyarakatan. Mari kita bersinergi untuk kemajuan Kota Medan." Ujar Ketua GNI Kota Medan.

Pada Kesempatan itu pula, Aktivis Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra S.E menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pemuda yang ada di Medan Marelan yang telah menyambut dengan baik. Menurutnya "Dengan adanya silahturahmi antar pemuda bisa menambah semangat pejuang keadilan untuk berani menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat, dalam hal ini dia juga beliau mengusulkan Agar membuat kotak saran agar dibuat di marelan ini, agar setiap permasalahan bisa diatasi dan bisa di usulkan oleh stake holder yang ada di Medan ini. Harapnya Kota Medan bisa mendapatkan pemuda - pemuda yang berintegritas dan berjiwa Nasionalisme". Ucap Ahmad Bakri Syahputra, S.E.

Sementara itu, Pemuda setempat Sdr. Taufik Hidayat, Menyampaikan beberapa keluhan dan persoalan ditengah masyarakat khususnya di Medan Marelan. Harapannya "Semoga keluhan dan persoalan ditengah - tengah masyarakat agar dapat segera kita atasi bersama dan Semoga kedatangan Ketua GNI Kota Medan dan Aktivis Kota Medan ini, dapat memberikan perubahan untuk wilayah Medan, khususnya di Medan Marelan ini, tutupnya. [red]

Subscribe to receive free email updates: