Email Hosting

GAAS (Gerakan Advokat & Aktivis) Kota Medan, Penuhi Undangan Silahturahmi Di Kota Binjai

GAAS KOTA BINJAI

MMO | www.matamedia.online Kedatangan Ketua DPC GAAS Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Sahputra, S.E yang ditemani Wakilnya Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom tiba di kota Binjai dan disambut baik oleh Ketua DPC GAAS Kota Binjai Sdr. Satria Darma, SHI, ME. Minggu, (20/09/2020).

Adapun acara silahturahmi ketua - ketua ini terlihat akrab penuh canda tawa yang dibuka dengan ngopi bareng. Ahmad Bakri menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan kepemudaan dalam rangka tetap menjalin tali silahturahmi. "Dari waktu kemarin beliau mengajak saya datang ke kota Binjai ini, namun karna banyak perjalanan keluar kota ditambah lagi pekerjaan lain jadi tercancel." imbuhnya.

Ditambahkan wakilnya Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom "Ketua ini memang super sibuk si. Selain keluar kota, ketua juga banyak mendengarkan keluhan - keluhan masyarakyat dan berbuat sebisanya untuk rakyat. Dan kami juga sangat berterimakasih kepada ketua DPC GAAS Kota Binjai Bapak Satria Darma, SHI, ME. yang telah menyambut baik kedatangan kami. Dan dalam waktu dekat juga kami mengundang beliau datang ke Kota Medan". Tutupnya.

Terpisah dari itu, Ketua GAAS Kota Binjai setelah dikonfirmasi awak media. Beliau menyebutkan bahwa "Hanya temu akrab saja, dimana ketua GAAS Medan itu Mahasiswa saya kala itu, namun sekarang udah jadi ketua aja". Ujar Satria. [red]

Subscribe to receive free email updates: