Email Hosting

Ketua Harian DPP GNI Bung Fajar, Beri Apresiasi Terhadap Webinar Yang Diselenggarakan DPD GNI Kota Medan

Fajar Candra Hakiki Simamora, SE., MM

MMO | www.matamedia.online (26/09/2020) Dewan Pimpinan Pusat Generasi Negarawan Indonesia Mengapresiasi DPD GNI Kota Medan yang telah menyelenggarakan dan telah berhasil melaksanakan kegiatan webinar dengan tema "Diskusi Pemuda, Menghadapi Pilkada Ditengah Pendemi Covid-19"

Acara tersebut digelar melalui virtual aplikasi Zoom pada hari Sabtu, 26 september 2020 tepatnya pukul 20.00 WIB. Ketua Harian DPP GNI Bapak Fajar Hakiki Simamora, SE. MM. saat dikonfirmasi awak media melalui telepon gengamnya menjelaskan "Kita berbangga hati dengan apa yang telah dilakukan oleh DPD GNI Kota Medan dibawah kepemimpinan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom dan Pengurus lainnya yang ada DPD GNI Kota Medan. Inilah bentuk kepedulian nyata dan merupakan suatu era baru bahwasannya keberhasilan DPD GNI Kota Medan dalam merangkul pemuda untuk melek informasi dan tidak alergi dengan politik, kita akan Apresiasi akan hal itu".

Piagam Penghargaan DPD GNI KOTA MEDAN

"Seorang Negarawan biasanya adalah seorang Politisi diplomat atau tokoh publik terkenal lainnya yang telah memiliki karir yang panjang dan dihormati ditingkat Nasional dan Internasional adalah tugas kita sebagai Generasi Negarawan Indonesia, Menjaga dan mempertahankan nama baik Negarawan Negarawan Indonesia yang harum semerbak namanya, memberikan peluh juang buat ibu pertiwi menancapkan akar pancasila bagi Generasi yang akan datang"

Beliau juga berharap "Kedepannya kita akan melahirkan tokoh - tokoh muda dari kelurga besar Generasi Negarawan Indonesia yang akan mengisi konstentasi pilkada dan duduk di pemerintahan dimasa yang akan datang, sesuai dengan Visi - Misi GNI Melahirkan pemimpin pemimpin baru yang berjiwa Nasionalisme dan Patriotisme" Ucapnya saat menghakhiri pembicaraan. [red]

Subscribe to receive free email updates: