Email Hosting

Banjir Kota Medan, Ketua DPC GAAS Kota Medan Berbicara!


MMO | www.matamedia.online Minggu, (06/09/2020) Langganan banjir disaat hujan dengan intensitas sedang apalagi intensitas lebat sudah menjadi kebiasaan  yang harus dirasakan  masyarakat kecamatan medan Marelan. Inilah yang membuat ketua DPC GAAS (Gerakan Advokad dan Aktivis) kota Medan  Ahmad Bakri Syahputra, SE angkat bicara saat melintasi jalan marelan kecamatan Medan Marelan.

Ahmad mengharapkan agar pemerintah kota Medan memperhatikan Drainnase agar tidak menyebabkan genangang genangan air yang menimbulkan kemacatan yang cukup panjang bahkan para pedagang dan pengguna jalan menjadi kesulitan bahkan sampai ada beberapa kendaraan yang mogok disebabkan oleh genangan air  yang ada dijalan marelan kecamatan Medan Marelan.

Ada beberapa titik terlihat genangan air menggenangi jalan tersebut mulai dari depan Suzuya Marelan, dan Jalan marelan pasar 3 hingga pasar 4 Marelan, Lanjutnya.

Beliau juga berharap agar pemerintah dan dinas terkait segera mengatasi dan cepat tanggap dalam problem problem yang ada di sekitarnya. Agar hal ini tidak terjadi kembali.

Selain itu masyarakat turut diimbau membantu pemerintah mulai dari tidak membuang sampah sembarangan dan menggiatkan gotong royong guna membersihkan lingkungan sekitar. "Juga tidak menebang pohon tanpa izin," tutup Ahmad Bakri. [red].

Subscribe to receive free email updates: