Email Hosting

Hasil Webinar "Diskusi Pemuda, Menghadapi Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19"

MMO | www.matamedia.online Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan menggelar Webinar Dengan Tema : "Diskusi Pemuda, Menghadapi Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19" Acara tersebut menggunakan virtual aplikasi zoom pada hari Sabtu, (26/09/2020) yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB.

Ketua DPD GNI Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa "Ditengah - tengah pandemi Covid-19 ini, kita dihadapkan dengan berbagai aturan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, disitu pula pilkada ditiap daerah bakalan digelar dan masyarakat akan menggunakan hak pilihnya. Untuk membahas akan hal itu, kita mengundang beberapa tokoh muda dari berbagai kalangan" jelasnya.
  1. Bapak Rules Gaja, S.Kom merupakan pendiri Yayasan Amal Bakti Islam yang menaungi beberapa panti asuhan yang salah satunya Panti Asuhan Nur-Jannah. Beliau juga tokoh muda yang sekaligus Ketua Umum Generasi Negarawan Indonesia (GNI).
  2. Bapak Fajar Candra Hakiki Simamora, SE., MM merupakan dosen E-Comerce disalah satu perguruan tinggi di Sumatera Utara dan Beliau juga Pimpinan Umum Pilar Emas News yang sekaligus menjabat Ketua Harian DPP Generasi Negarawan Indonesia (GNI).
  3. Bapak Rahmad Hidayat Lubis, S.Kom merupakan salah satu aktivis di Kota Medan yang pernah memimpin organisasi tertinggi kampus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Universitas Potensi Utama yang sekarang ini menjabat Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan.
Adapun hasil diskusi tokoh - tokoh muda ini pada acara webinar tersebut, menyampaikan beberapa hal yaitu; Generasi Negarwan (GNI) Harus terjun langsung mendapingi masyarakat guna sosialisasi cara mencegah Virus Corona sesuai Maklumat Kapolri melalui surat edaran yang disampaikan. Kemudaian pemuda harus melek informasi dan media agar benar - benar mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya agar tidak ikut termakan isu Hoax atau berita bohong lainnya.

Mereka juga berharap Kedepannya kita akan melahirkan tokoh - tokoh muda dari kelurga besar Generasi Negarawan Indonesia yang akan mengisi konstentasi pilkada dan duduk di pemerintahan dimasa yang akan datang, sesuai dengan Visi - Misi GNI Melahirkan pemimpin pemimpin baru yang berjiwa Nasionalisme dan Patriotisme. [red]

Subscribe to receive free email updates: