Email Hosting

Kisah Perjuangan Rules Gajah, S.Kom Dirikan Panti Asuhan Nur-Jannah di Saat Pandemi Covid-19


MMO | www.matamedia.online Kisah Perjuangan Rules Gajah, S.Kom Dirikan Panti Asuhan Nur-Jannah di Deli Serdang Saat Pandemi Covid 19

Pada saat Pandemi covid-19 ini beli beras saja susah, tapi ditengah himpitan, Rules Gajah mengaku, malah timbul niat membantu sesama khususnya anak-anak.

Tapi niat baik, dan usaha tak kenal lelah, Rules Gajah mengaku, Allah SWT selalu membuka jalan.

Menurut Rules Gajah, mendirikan panti asuhan merupakan amalan yang pahalanya tak pernah putus.
Hal ini karena anak yatim sendiri merupakan kaum yang difirmankan oleh Allah SWT hingga 32 kali dalam Al-Qur’an.

Merujuk pada hal itu, membangun sebuah panti asuhan tentunya akan menjadi ladang berkah bagi siapa pun yang berhasil mewujudkan niat baik tersebut.


Terlebih lagi, anak yatim juga muncul di urutan kedua setelah orang tua sebagai golongan yang harus kita perhatikan. Hal tersebut tertuang dalam Q.S. An Nisaa 4:36: “Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim".

Dalam wawancara dengan jurnalis terungkap bahwa, Rules Gajah adalah sosok yang mudah memberikan bantuan kepada sesama. Rules akan dengan senang hati membantu orang lain, apalagi anak-anak yang telah kehilangan orang tuanya. Panti asuhan Nur-Jannah diharapkan bisa menjadi rumah untuk mereka.

Kenapa saya punya panti asuhan yatim piatu? Karena waktu saya kecil, itu mimpi saya,” kata Rules Gajah di Panti Asuhan Nurjannah Kelambir V Deli Serdang. [red]

Subscribe to receive free email updates: