Email Hosting

Kinerja Tak Jelas, BEMNUS Minta Kapolda SUMUT Evaluasi Kapolrestabes Medan


MMO | www.matamedia.online Koordinator Daerah BEM NUSANTARA Sumut Ridho Alamsyah Merasa miris dan prihatin melihat situasi dan kondisi kamtibmas di kota medan.

Selama Kombes Pol. Rico Sunarko menjabat sebagai kapolrestabes medan sama sekali tidak terlihat gebrakan dalam menciptakan kondisi kondusifitas di kota Medan.

Baru-baru ini viral video seorang wanita yang di duga OD (over dosis) di diskotik new zone pada sabtu, 29/08/2020.

Ridho khawatir tempat hiburan malam menjadi sarang peredaran narkoba, ini sangat tidak baik untuk generasi muda kita, Sudah banyak yang harus kehilangan nyawa akibat over dosis di tempat hiburan malam, salah satunya yang terjadi pada sabtu/29/08/2020 di diskotik new zone.

Harusnya pelaku usaha hiburan malam paham bahwa kota Medan sedang fokus dalam menekan angka kematian akibat Corona, jangan ditambah dengan menyumbang angka kematian akibat narkoba.

Ridho meminta Kapolda Sumatera Utara untuk segera mengambil sikap tegas untuk mengevaluasi atau mendiskualifikasi Kombes Pol Rico Sunarko dari Kota Medan.

Hal senada disampaikan Ketua BEM Universitas Potensi Utama , Selama masa pandemi Covid-19, di kota medan tindak kejahatan mengalami peningkatan. Adapun tindak kejahatan yang paling mendominasi yakni kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) dan banyaknya kasus kejahatan lain di wilayah kota medan yang membuat masyarakat resah.

Ade Pitrian Hasibuan menyampaikan Meningkatnya tingkat kriminalitas di lingkungan masyarakat selama masa pandemi, tentunya sangat meresahkan hingga menimbulkan rasa kekhawatiran bagi masyarakat.

Terakhir, Ade meminta kepada kapolda Sumut agar segera mengevaluasi Kapolrestabes Medan jika perlu segera diskualifikasi agar masyarakat merasa aman beraktifitas di wilayah kota medan, ujar ade Pitriyan.
Koresponden: Ade

Subscribe to receive free email updates: