Email Hosting

Kolaborasi Sejumlah Ormas dan Media Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Sosial Kontrol Di Medan


MMO | www.matamedia.online Selasa, (08/09/2020). Duduk bersama bisa dijadikan sebagai refleksi untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kunci keberhasilan adalah menjaga silaturahmi dan kesatuan antara sesama tak lepas adanya kolaborasi atau kebersamaan diantara seluruh elemen salah satunya organisasi dan media atau pers serta komponen masyarakat untuk mewujudkan soliditas dan sinergitas seluruh elemen dalam rangka menjaga stabilitas sosial kontrol.

Dalam acara duduk bersama terlihat hadir Ketua GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom, Ketua GAAS (Gerakan Advokat & Aktivis) Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra, S.E, Direktur Pelaksana matamedia.online Bapak Rahmad Hidayat Lubis, S. Kom, Kabiro jurnalreformasi.info Ibu Netti Herawati, S.E dan Sdr. Eko Syahputra.

“Kita harus tetap memperkuat kolaborasi antara Ormas dan media atau pers. Keterlibatan aktif ini sangat penting dari upaya peningkatan kesadaran, pengumpulan informasi, hingga perumusan berbagai program. Semua memiliki kontribusi terhadap kondusifitas. Mari kita wujudkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menjaga stabilitas." Ujar Ketua GNI Kota Medan Ongky Prasetia Hulu, S.Kom.

Hal senada disampaikan Ketua GAAS Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra, S.E "Ini langkah kita untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar elemen masyarakat, demi mewujudkan suasana Medan yang semakin aman, nyaman dan kondusif. Tentunya semua itu tidak terlepas dari upaya kerja keras dan sinergi dari semua elemen “tuturnya.

Disamping itu Direktur Pelaksana matamedia.online Bapak Rahmad Hidayat Lubis, S.Kom mengatakan "Media atau Pers memiliki peran penting dalam era demokrasi sekarang ini, pers salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara."

Lanjut Kabiro jurnalreformasi.info Ibu Netti Herawati, S.E "Sebagai media, marilah kita saling berbagi informasi guna kepentingan masyarakat. Dan teruslah menjalin silaturahmi terhadap sesama ummat manusia, baik masyarakat, Pemerintah, Penegak Hukum, Organisasi Media dan semua elemen lainnya yang ada di Kota Medan khususnya.” ucapnya. [red]

Subscribe to receive free email updates: