Email Hosting

Sebagai Tanda Apresiasinya Terhadap Pemberitaan Seputar Kegiatan GNI, Ketua GNI Serahkan Beberapa Penghargan Kepada Media Online

sertifikat mata media online
MMO | www.matamedia.online Ketua Ongky Prasetia Hulu, S.Kom memberikan piagam penghargaan kepada Mata Media Online dan sejumlah media online lainnya. Penghargaan tersebut diberikan sebagai tanda apresiasinya terhadap pemberitaan seputar kegiatan Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan.

Bersama dengan media lainnya seperti pilaremasnews.my.id, singaradjaputra.my.id, gninewspost.my.id, dan nkriews.com. Melalui Mata Media Online dianggap sebagai media yang terus menayangkan kegiatan - kegiatan Generasi Negarawan Indonesia Kota Medan.

Pemberian penghargaan itu melalui online pada Rabu (23/09/2020). Ongky menyebutkan "Media yang mendapat penghargaan ini adalah media yang telah meliput dan mempublikasikan kegiatan Generasi Negarawan Indonesia Kota Medan".

Ongky juga berterima kasih kepada semua media yang telah meliput dan mempublikasikan kegiatan GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Kota Medan.

"Terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang dilakukan semua pihak dalam mempublikasikan kegiatan GNI Kota Medan, informasi di DPD GNI Kota Medan tidak pernah habis". Ujar Ongky [red]

Subscribe to receive free email updates: