Email Hosting

Dugaan Kasus Korupsi Rektor UINSU, Tokoh Ini Angkat Bicara!

MMO | www.matamedia.online Medan, (02/09/2020) Medan dihebohkan! Marak belakangan ini, beredar issue terkait dugaan kasus korupsi yang menimpa Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Prof. Saidurrahman.

Ketua Umum GNI (Rules Gaja, S.Kom)
Ketua Umum GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Bapak Rules Gaja, S.Kom didampingi Pimpinan Umum Pilar Emas News Bapak Fajar Candra Hakiki Simamora, SE. MM dan Ketua DPD GNI Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom Mereka sangat menyayangkan dugaan kasus korupsi yang menimpa bapak Rektor UINSU tersebut. "Kami sangat menyayangkan kasus yang menimpa bapak rektor ini, semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua." Ujar ketua umum GNI itu.

Pimpinan Umum Pilar Emas News (Fajar Candra Hakiki Simamora, SE., M.M)
Disambung Pimpinan Umum Pilar Emas News "Semoga rekan rekan media, berimbang dalam pemberitaan dan tidak menjustice sebab bagaimanapun beliau adalah akademisi yang masih aktif sebagai rektor UINSU" ucap Bapak Fajar Candra Hakiki Simamora SE. MM.

Ketua DPD GNI Kota Medan (Ongky Prasetia Hulu, S.Kom)
Disamping itu, ketua DPD GNI Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom juga berharap semoga dugaan kasus yang menimpa bapak rektor ini, menjadi pelajaran bagi rektor - rektor. "Saya berharap kepada kita semua agar selalu tenang dan mengikuti setiap proses hukum yang berlaku di negara kita. Sebagai ormas juga kita akan kawal dugaan kasus ini hingga usai". tutupnya [red]

Subscribe to receive free email updates: