Email Hosting

Jelang Pilkada Kota Binjai 2020, KaPAZ Gelar Konsolidasi Ciptakan Binjai Kondusif


MMO | www.matamedia.online Jelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Komunitas Pemuda Akhir Zaman (KaPAZ) gelar konsolidasi, Sabtu (19/9). Digelarnya Kosolidasi ini untuk menciptakan suasana keakraban anggota dalam mendukung suksesi pilkada 2020 di Kota Binjai.

Kita ciptakan Kota Binjai kondusif untuk mencari pemimpin terbaik untuk Kota Binjai yang lebih baik lagi kedepan. Muhammad Abduh, S.Si selaku Ketua Umum berharap agar kekompakan dan sinergisitas tetap berjalan dengan baik.

Kerjasama selama ini yang kami lakukan, baik dengan pemerintah daerah maupun dengan masyarakat semuanya untuk mendukung pembinaan pemuda yang religius di wilayah Binjai,” ucapnya.

Sementara itu Satria Darma, ME selaku Ketua Dewan Pembina mengatakan bahwa, Seluruh Anggota Komunitas harus siap untuk meramaikan pesta demokrasi nantinya. Ia berharap kepada seluruh Calon Kepala Daerah nanti harus mempunyai atau mendukung program Kota Binjai yg religius.


Digelarnya acara tersebut semua adalah inisiatif dari anggota komunitas dan dihadiri oleh masing-masing koordinator kecamatan: Edwin Daulay, A.Md (Binjai Kota), Ghifari Zaka Pratama, S.Pd (Binjai Timur), Rangga Pramudya, SE (Binjai Selatan), Fariz Chatib, AMd (Binjai Barat), Andre Hermawan, S.Pd (Binjai Utara). “Kita bersama teman-teman memang sengaja mengadakan kegiatan ini dengan inisiatif dan biaya kita sendiri tanpa ada bantuan dari Cawalkot manapun", ujar Ferry Prabowo Ginting, ST selaku Sekretaris Umum.

”Selain berfungsi sebagai kontrol sosial, KAPAZ juga mempunyai fungsi sosial lainya, diantaranya menjaga kondusifitas wilayah binjai dengan terus melakukan upaya pemberdayaan Pemuda yang religius,” ujarnya.

Komunitas Pemuda Akhir Zaman mengajak dan meyakinkan warga Binjai agar bisa memilih pemimpin yang bisa membawa Binjai lebih baik, aman dan maju. [red.str]

Subscribe to receive free email updates: