Email Hosting

Tokoh Muda Negarawan; Ongky Beri Dukungan Kepada Paslon Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN)

MMO | www.matamedia.online Pilkada di kabupaten Nias Utara kian mendekat, warga bakal memilih pemimpinnya untuk lima tahun mendatang. Sosok pemimpin seperti apa yang mampu membawa Nias Utara ke arah yang gemilang?

Salah satu tokoh muda Negarawan Indonesia (Ongky Prasetia Hulu, S.Kom) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu - Yusman Zega (AMAN). Dukungan itu disampaikan saat diwawancarai awak media pada hari minggu, (27/09/2020) terkait tanggapannya terhadap Pilkada di Kabupaten Nias Utara.

Beliau menyampaikan Bahwasannya Paslon AMAN (Amizaro Waruwu - Yusman Zega) sudah selayaknya sebagai pemimpin di kabupaten Nias Utara. Sebagaimana dikatakan Ongky "Amizaro Waruwu dan Yusman Zega merupakan Generasi Muda yang energik, mampu membawa perubahan yang lebih baik di Nias Utara. Sebagai Generasi Muda harus tampil dan turut serta berpartisipasi untuk memimpin Nias Utara yang saat ini zaman serba tekhnologi. Namun, tak lupa pula seorang Generasi Muda akan tetap bersikap rendah hati, patuh terhadap orang tua, tokoh - tokoh Agama, Budaya, dan Tokoh masyarakat lainnya." ujarnya.

Ditambahkan kembali "Paslon AMAN (Amizaro Waruwu - Yusman) memiliki ide - ide yang cemerlang, mereka juga memiliki harapan - harapan yang lebih baik demi Terwujudnya Nias utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan. ucapnya." [red]

Subscribe to receive free email updates: