Email Hosting

Setelah Melihat Madu Kaliandra, Akhirnya Ketua Inipun Mau Berkerjasama


MMO | www.matamedia.online Dewan Pimpinan Pusat Generasi Negarawan Indonesia (DPP - GNI) dibawah pimpinan bung Rules Gaja S.Kom siap bermitra usaha dengan Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur Indonesia (Korma Preneur Indonesia) dibawah pimpinan bung Muhammad Mas'ud Silalahi S.Sos (Medan, 22/09/20)

Menurut Rulles Gaja S.Kom langkah dan gerakan anak-anak Komunitas Remaja Masjid ini mesti kita suport dengan ikut serta memasarkannya pada warga komunitas, organisasi dan lembaga-lembaga.

Jadi, kata Ketum DPP GNI, dengan kita membeli produk dan membantu memasarkan produk Korma Preneur melalui komunitas, organisasi dan lembaga serta keluarga bisa juga membantu gerakan mereka yang dimana 10 % keuntungan dari hasil penjualan akan diperuntukkan terhadap Yatim dan Dhuafa serta juga untuk keberlangsungan kaderisasi dan logistik organisasi yang di bentuk oleh bung Muhammad Mas'ud Silalahi dkk.

Upaya ini, ujar Rules yang juga memiliki Yayasan Panti Asuhan Yatim Piyatu di Deli Serdang adalah untuk penguatan ekonomi umat, UMKM dan produksi anak bangsa sendiri. Ya, dalam rangka mencintai produk lokal juga dan juga penguatan jaringan silaturrahim lintas lembaga-lembaga kepemudaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan. Saling melengkapi, saling mensuport dan saling mendukung satu sama lainnya.


Dilanjutkan oleh Muhammad Mas'ud Silalahi S.Sos dia mengucapkan banyak terimakasih atas suportnya terhadap Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur (Korma Preneur) dan turut menyambut dengan baik upaya Ketum DPP - GNI untuk membangun mitra strategis dalam menjalankan usaha Korma Preneur untuk dikonsumsi masyarakat yang tergabung di organisasi kepemudaan Generasi Negarawan Indonesia dan juga upaya GNI untuk memasarkannya kepada rekanan, keluarga dan family.

Saya turut atas niat dan usaha baik dari bung Rulles Gaja S.Kom yang saya kira ini adalah dalam rangka membingkai NKRI dan dalam rangka penguatan hubungan lintas lembaga juga hubungan sesama anak bangsa untuk saling tolong menolong dalam kebaikan. Pungkas Founder Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur bung Muhammad Mas'ud Silalahi S.Sos [red]

Subscribe to receive free email updates: