Email Hosting

Menghadapi Era New Normal Di Kota Medan, Ketua ini Angkat Bicara


MMO | www.matamedia.online Medan, (03/09/2020) Dalam rangka cipta kondisi kondusif di wilayah Kota Medan dan sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19 serta kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarwan Indonesia (GNI) Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Advokat & Aktivis Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra, S.E bertajuk ngopi dan diskusi santai membahas persoalan - persoalan di era new normal yang ada di kota Medan.

"Sebagai Generasi muda yang berjiwa Negarawan tidak mengenal lelah dalam membahas dan berdiskusi bersama guna memciptakan suatu ide/gagasan untuk menyelesaikan suatu persoalan yang ada ditengah tengah masyarakat dimasa pandemic covid-19 ini." Ujar Ketua Ongky Prasetia Hulu, S.Kom.

Disambung Ketua Ahmad Bakri Syahputra S.E "Masalah yang kita hadapi saat ini, merupakan masalah kita bersama. Mari tetap solid menghadapi masa pandemic ini" ucap Ahmad.

Ahmad juga berharap "Dengan berlakunya new normal perusahaan dan para pengusaha membuka lapangan pekerjaan sebanyak - banyaknya untuk pengangguran yang terdampak covid-19 ini. Karena pada masa pandemic ini banyaknya pengangguran akibat covid-19 ini dan para pedagang - pedagang juga kesulitan dalam mencari rupiah untuk memenuhi kebutuhan nya. Marilah para pengusaha lihatlah kesulitan yang kami hadapi ini, bukalah mata kalian." Tutupnya.

Mereka juga berharap agar tetap menjaga kesehatan dan benar benar menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini. [red].

Subscribe to receive free email updates: