Email Hosting

Warung Dewe Dimeriahkan Band Lokal, Para Pengunjung Merasa Terhibur


MMO | www.matamedia.online Group band lokal yang menamakan Star Projec beranggotakan Drummer (Dimas) Gitaris (Samuel) Bassis (Theo) Sexophone (Rasid) Vocal (Hanny) setiap minggunya mengisi di Warung Dewe. Kegiatan ini rutin dijalankan sudah beberapa pekan belakangan, kehadiran group band lokal inipun membuat para pengunjung lebih bersemangat menyeduh segelas kopi dan menyantap makanan yang telah dihidangkan oleh Dewe Cafe. Seperti kegiatan ngeband hari ini di Warung Dewe Jl. Selamat Ketaren, Komplek MMTC Pancang (Minggu, 01 November 2020).

Kehadiran group band ini juga membuat para pengunjung menjadi terhibur, seperti salah pengunjung cafe yang diwawancarai oleh awak media. Kata Rizky, kehadiran group band lokal ini di warung dewe membuat kami lebih menikmati suasana, kami merasa sangat terhibur. Pemain bandnya juga ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Sangat menarik dan memikatlah.

Lanjut Rizky, saya berharap kegiatan ini terus dijalankan untuk lebih membuat pengunjung rileksasi, menikmati suasana yang lebih romantik dan tidak terlalu tegang serta merasa sunyi, sepi dan hening.

Kegiatan band lokal ini juga disiarkan langsung melalui Facebook dengan Live Streeming, para penikmat music yang tidak dapat berhadir juga dapat menikmatinya melalui akun Facebook TIM dari group band ini.

Al, selaku manager cafe juga mengucapkan banyak terimakasih kepada group band dan para pengunjung cafe yang telah meramaikan Warung Dewe.

"Kami akan memaksimalkan pelayanan, berusaha sebaik mungkin dalam meracik minuman dan makanan agar pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman kami dengan penuh kerinduan mendalam." Tutup Al Manager Warung Dewe. [red]

Subscribe to receive free email updates: