Email Hosting

Ahmad Bakri Syahputra, S.E Resmi Terima Mandat Sebagai Ketua DPD GNI Kab. Deli Serdang


MMO | www.matamedia.online Senin, (09/11/2020) Resmi menerima mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Negarawan Indonesia (GNI) dengan nomor: 051/DPP/XI/2020 memberikan mandat kepada Ahmad Bakri Syahputra, S.E Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kabupaten Deli Serdang.

Usai terima mandat sebagai Ketua DPD GNI Deli Serdang, Ahmad Bakri Syahputra S.E mengaku siap menjalankan amanah sebagai ketua DPD GNI Kabupaten Deli Serdang dan akan berkontribusi untuk membangun Kabupaten Deli Serdang dengan peran para pemuda sebagai putra daerah. "Saling berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan organisasi kepemudaan, mahasiswa serta organisasi lainnya agar terus terjalin tali silahturahmi guna meningkatkan kesolidan serta kerjasama oleh semua pihak untuk menciptakan generasi - generasi negarawan yang bakal memimpin bangsa dan negara ini dimasa mendatang", tuturnya.

Lanjutnya "Peningkatan sumber daya manusia saat ini sangat dibutuhkan, dikarenakan pemuda harus bisa menciptakan dan memanfaatkan peluang peluang yang ada jangan hanya menunggu bola saja. Selain itu, Para pengurus GNI Kabupaten Deli Serdang siap melakukan pelatihan upgrade pengetahuan maupun keterampilan khusus secara berkesinambungan salah satunya dengan menggelar pendidikan dan pelatihan dasar (Diksar) untuk menciptakan kader GNI yang berkompeten dan mendapatkan pemuda yang bisa menjadi pemimpin yang akan datang",  jelasnya.

Beliau juga berharap kedepannya GNI Di Kabupaten Deli Serdang ini, dapat berkontribusi dengan masyarakat di Kabupaten Deli Serdang "Dengan adanya GNI Di Kabupaten Deli Serdang ini, bisa dapat berkontribusi oleh masyarakat dan para stake holder khususnya di Kabupaten Deli Serdang", ucapnya. [red]

Subscribe to receive free email updates: