Email Hosting

Korma Preneur Ikut Serta Membangun Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah


MMO | www.matamedia.online Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur (Korma Preneur) yang didirikan tidak lama ini oleh seorang Aktifis Muda bung Muhammad Mas'ud Silalahi, S.Sos yang juga Mahasiswa Pascasarjana UIN SU ikut serta membantu pendirian awal Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah di kawasan Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Desa Kota Datar, Dusun I, Kecamatan Hamparan Perak yang diagendakan peletakan batu pertamanya tanggal 17 November 2020 besok lusa.

Ketika diwawancarai oleh awak media yang bertugas, Muhammad Mas'ud Silalahi, S.Sos mengatakan, kami turut kagum dan bangga dengan keberanian saudara kami Muliadi Arisandi, S.Sos.I yang diusianya cukup muda berani mendirikan Yayasan Pendidikan untuk Tahfidz Qur'an. Ya wajib kita apresiasi dan salah satu bentuk apresiasi yang nyata adalah pendukungan moral sekaligus moril.

Dilanjutkan Mas'ud Silalahi, kita memiliki rekanan sebanyak 150 orang yang memiliki unit usaha yang lumayan berkembang. Kami menargetkan 2 juta (dua juga) perorang dengan target 10 bulan. Jadi setiap bulannya kami menyumbangkan 200 rb rupiah (dua ratus ribu rupiah). Itu artinya, perhari kami hanya berinfaq untuk amal jariyyah kurang dari 10 ribu (sepuluh ribu rupiah). Ya hitung-hitung mengurangi uang rokok dan kopilah.

Sehingga, dalam kurun waktu 10 bulan kedepan paling lama setelah peletakan batu pertama, kami sudah bisa memberikan bantuan senilai 300 jt (tiga ratus juta rupiah) untuk pembangunan awal gedung Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah. Tutup Founder Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur Indonesia Muhammad Mas'ud Silalahi, S.Sos. [red]

Subscribe to receive free email updates: