Email Hosting

Kunjungi Pasar Inpres Sibolga, Paslon ABADI Menyampaikan Akan Menata Pasar Menjadi Tempat Aman dan Nyaman


MMO | www.matamedia.online Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota ABADI melakukan kunjungan ke Pasar Inpres Aek Habil Kota Sibolga, (06/11/2020).

Kedatangan calon Walikota Sibolga nomor urut 2 yang terlihat sederhana ini, mengundang perhatian banyak masyarakat sekitar, bahkan ada yang sengaja langsung melambangkan tangannya berbentuk huruf A, untuk mendengar langsung aspirasi pedagang pasar sekaligus bertemu dan juga bersilaturrahim.

Selain melihat kondisi fisik bangunan pasar tradisional dan menampung langsung keluhan pedagang dan pelanggan, Abadi juga hadir ke Pasar Inpres Aek Habil ingin melihat suasana perekenomian.

“Dari pasar ini kita mengetahui kondisi perekonomian masyarakat. Walaupun selama pandemi ekonomi kita menurun, namun tetap berjalan baik dan Alhmadulillah masyarakat kita tidak ada yang kelaparan,” ucapnya. “Kita tetap fokus meningkatkan ekonomi masyarakat. Hasil kunjungan ini, harapan para pedagang akan kami programkan dan menjadi prioritas kami,” sambungnya.

Pasangan Abadi juga menyampaikan akan menata pasar menjadi tempat aman dan nyaman. “Kami sudah susun inovasi untuk menata pasar, dengan kebersihan yang selalu terjaga sehingga menciptakan kesan dan magnet tersendiri bagi kota ini. Tujuannya agar pasar menjadi tempat yang aman dan nyaman sehingga daya beli masyarakat meningkat dan pedagang dapat sejahtera,” sebutnya.

Sementara itu, Abadi juga menyampaikan pesan bahwa bertemu, bersilaturrahim dan saling menguatkan Ibu-ibu demi pedagang Pasar Inpres Kota Sibolga.

Di sela berkeliling, Bahdin Nur Tanjung mengatakan, mengunjungi Pasar Inpres guna melakukan sosialisasi dan melihat perkembangan pasar ini. Usai berkeliling pasar, Pasangan Abadi ini pun menyempatkan untuk berbelanja. [pilaremasnews.my.id]

Subscribe to receive free email updates: