Email Hosting

Keluarga Besar DPP GAAS Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Ayahanda Waketum GAAS


MMO | www.matamedia.online Keluarga Besar DPP GAAS turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari  Wakil Ketua Umum DPP GAAS Erland Sulaksana. semoga Almarhum di terima di sisi ALLAH SWT dan buat keluarga yang di tinggal kan di berikan ketabahan..Amiiiiiin.

Sahabat Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS)  hari ini. Minggu, tanggal 8 November 2020 Bertakziah ke rumah kediaman Wakil Ketua Umum DPP GAAS Erland Sulaksana yang sedang berduka karena orang tua kandung beliau (Ayahnya) telah berpulang kehadapan Allah SWT Sabtu (7/11) sore.

Untuk itu disepakati bersama sama berangkat jam 10 pagi ini dari titik kumpul di depan rumah RS Sumber Waras -Jakarta Barat dengan menggunakan seragam GAAS. Atau yang mau langsung ke rumah kediaman beliau dipersilahkan dengan alamat Kompleks Zeni AD, Jalan Gardu RT 03 RW 04 Nomor 8B Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta Timur 13810.

Penguburan diundur sehabis waktu sholat Zuhur atau sesudah pukul 12.12 siang ini mengingat adik-adiknya dan saudara yang berencana hendak melayat ke rumah duka dan lazimnya ada sholat Jenazah di Mesjid sekitar rumah almarhum.

“Ucapan ‘Innalilahi wa Innailaihi rojiun. Turut berdukacita atas meninggalnya EDI SULYADI Bin NAUNG ayahanda Erland Sulaksana, semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin Ya Rabal Alamin’ dan ungkapan senada memenuhi semua group WA GAAS, “Ujar  Sekjen GAAS Suta Widhya SH.

Erland sendiri saat dihubungi mengatakan bahwa ayahnya meninggal lantaran sudah tua. “Sakit sudah sepuh sekjen,” jawab Erland dalam pesan singkatnya di WhatsApp.

“Kepedulian pada sahabat sangat berarti untuk saudara ERLAND SULAKSANA & KELUARGA. Kami sudah umumkan kepada seluruh anggota dan pengurus GAAS di Jakarta dan sekitarnya untuk datang memberikan rasa simpati kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,” Tutup Ketua Umum GAAS Rudy Silfa, SH. [red]

Subscribe to receive free email updates: