Email Hosting

Ongky Prasetia Hulu, S.Kom Didaulat Sebagai Kepala Humas di Yayasan Amal Bakti Islam


MMO | www.matamedia.online MEDAN – Yayasan Amal Bakti Islam yang didirikan oleh bapak Rules Gaja, S.Kom mengajari kita untuk berbuat amal, dimana Yayasan Amal Bakti Islam mempunyai konsep “Berbuat untuk kebaikan” artinya tidak pilih - pilih kasih terhadap sesama, teruslah berbuat kebaikan karna itu merupakan amal ibadah. Sabtu, (14/11/20) Ongky Prasetia Hulu, S.Kom yang berprofesi sebagai guru disalah satu sekolah swasta dikota Medan mendapat mandat sebagai Kepala Humas di Yayasan Amal Bakti Islam.

Pendiri, Bapak Rules Gaja, S.Kom yang sekaligus sebagai Bapak Pembina Yayasan Amal Bakti Islam menjelaskan “Pemberian mandat terhadap saudara Ongky Prasetia Hulu, S.Kom merupakan suatu penghargaan. Dimana selama ini, dia terlihat jujur, baik dan pintar. Apalagi dia seorang guru yang dapat diharapkan kedepannya saudara Ongky bisa mengajari anak - anak Panti asuhan Nur Jannah ini.” Jelasnya.

Hal senada yang disampaikan Ketua Yayasan Amal Bakti Islam Bapak Mahdin Marbun, SH.,M.H melalui sambungan seluler “Ini sudah sewajarnya diberi mandat kepada saudara Ongky Prasetia Hulu, S.Kom. Dengan diberinya mandat ini, diharapkan dapat bekerjasama dan menjalankan kegiatan – kegiatan sosial melalui Panti Asuhan Nur Jannah”, ucapnya.

Merasa senang mendapat jabatan ini, Ongky Prasetia Hulu, S.Kom dengan senang mengucapkan terimakasih “Saya berterimakasih kepada Bapak Pembina dan Ketua Yayasan yang telah mempercayai saya sebagai Kepala Humas di Yayasan Amal Bakti Islam. Kedepannya, semoga amanah yang diberikan ini dapat saya jalankan dengan setulus hati”, ucap Ongky Prasetia Hulu, S.Kom. [red]

Subscribe to receive free email updates: