Email Hosting

Edi Agus Syahputra Yang Sebelumnya Bekerja Disebuah Warung Kopi, Kini Sebagai Pengurus Panti Asuhan Nur Jannah


MMO | www.matamedia.online MEDAN – Pembina Yayasan Amal Bakti Islam Bapak Rules Gaja, S.Kom resmi menunjuk Sdr. Edi Agus Sahputra sebagai pengurus Panti Asuhan Nur Jannah. Selasa, (10/11/2020).

Diketahui, sebelumnya Edi Agus Sahputra baru saja dikeluarkan dari pekerjaannya disebuah warung kopi. Mendengar informasi itu, Pembina Yayasan Amal Bakti Islam Rules Gaja, S.Kom langsung menunjuk Edi Agus Sahputra sebagai pengurus Panti Asuhan Nur Jannah.

Rules Gaja, S.Kom menjelaskan bahwa ini sebagai langkal awal kita berbuat kebaikan kepada sesama. “Panti Asuhan ini, tidak hanya menampung anak - anak panti saja. Tapi, kita juga menampung sesama yang tidak memiliki tempat tinggal di Kota Medan ini. Karena membantu sesama itu sudah menjadi kewajiban kita bersama sebagia umat ciptaan Allah” Ucapnya tegas.

Setelah dikonfirmasi melalui sambungan seluler Ketua Yayasan Amal Bakti Islam Bapak Mahdin Marbun, SH., M.H merasa senang mendengar apa yang sudah menjadi keputusan Pembina Yayasan Amal Bakti Islam. “Saya mengapresiasi keputusan Bapak Pembina. Semoga kedepannya kita saling membantu sesama dan saling bekerjasama membangun Panti Asuhan Nur Jannah ini menjadi tempat kita bersama untuk berbuat amal ”, Ucapnya.

“Saya sangat berbangga hati kepada Bapak Pembina Yayasan Amal Bakti Islam yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengurus Panti Asuhan ini dan kedepannya saya akan bekerja keras untuk bersama sama membangun dan memajukan Panti Asuhan Nur Jannah ini menuju tempat berbuat amal”, ucap Edi Agus Sahputra. [red]

Subscribe to receive free email updates: