Email Hosting

Pengurus DPP GAAS Kunjungi DPC GAAS Kabupaten Bekasi Mempererat Tali Silaturahmi


MMO | www.matamedia.online BEKASI - Dalam Ajang Silaturahmi dengan DPC kota maupun DPC kabupaten Bekasi Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat Dan Aktivis(GAAS)  Mengadakan kunjungan Demi mempererat hubungan persaudaraan sesama pengurus di kabupaten Bekasi. Hari Jum'at 27 November 2020.

Kegiatan bertempat di kantor DPC kabupaten Bekasi yang beralamat di samping pintu masuk perumahan Kirana Cibitung kabupaten Bekasi dihadiri Waketum DPP GAAS, Dody M Zuhdi, Waketum Agus, Waketum Erlan Sulaksana, SE,  Ketua DPC GAAS Kota Bekasi Syarifudin, SE,  Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi, Bambang Hariadi beserta Para Pengurus DPC  GAAS  kabupaten Bekasi.

Waketum Agus Mengapresiasi DPC kota maupun DPC kabupaten Bekasi bisa bersenergi karena pentingnya menjaga silaturahmi untuk menjalin komunikasi yang lebih baik supaya GAAS bisa berkembang dan dikenal oleh masyarakat.

Dalam hal ini Agus menyampaikan banyak terimakasih kepada Ketua dan jajarannya di DPC kabupaten Bekasi yang begitu antusias bersemangat untuk mengembangkan dan memajukan Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) yang ada di kabupaten Bekasi, ini Sebagai contoh bagi Pengurus DPC DPC lainnya yang ada di seluruh Indonesia "Ujarnya. [red.dody]

Subscribe to receive free email updates: