Email Hosting

Terima Mandat GNI, Apolonius Halawa, S.Pd Akan Berkerjasama Dengan Organisasi Lainnya Yang Ada Nias Selatan


MMO | www.matamedia.online Kamis, (05/11/2020) Resmi menerima mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Negarawan Indonesia (GNI) dengan nomor: 050/DPP/XI/2020 memberikan mandat kepada Apolonis Halawa, S.Pd Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kabupaten Nias Selatan.

Usai mendapatkan mandat tersebut, Apolonius Halawa, S.Pd mengaku siap menjalankan tugas sebagai ketua DPD GNI Kabupaten Nias Selatan dan akan segera mengkonsolidasi rekan - rekannya sesama pemuda, guna bahu membahu melakukan upaya mempersiapkan para pemuda agar memiliki kemahiran khusus melalui berbagai peningkatan keterampilan spesialisasi untuk menunjang pelayanan masyarakat dan edukasi bagi masyarakat kabupaten Nias Selatan.

Selain itu, paparnya lebih lanjut, jajaran pengurus GNI Kabupaten Nias Selatan akan melakukan pelatihan upgrade pengetahuan maupun keterampilan khusus secara berkesinambungan salah satunya dengan menggelar pendidikan dan pelatihan dasar (Diksar) untuk menciptakan kader GNI yang berkompeten.

“Kedepan, GNI Kabupaten Nias Selatan juga akan bekerjasama dan menjalin relasi dengan organisasi masyatakat atau organisasi kepemudan lainnya yang ada di kabupaten Nias Selatan ini guna mempererat tali silahturahmi sesame pemuda.” Ucap Apolonius Halawa. [red]

Subscribe to receive free email updates: