Email Hosting

Ketua DPD GNI Nias Selatan Mendukung dan Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 1 (HD_FIRMAN)


MMO | www.matamedia.online Ketua Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kabupaten Nias Selatan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Firman Giawa, SH.,MH (HD – Firman) pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD GNI Kab. Nias Selatan Sdr. Apolonius Halawa, S.Pd saat dikonfirmasi awak media melalui sambugan seluler, Jumat, (06/11/20). Menurutnya Paslon urut 1 HD FIRMAN adalah sosok pemimpin yang baik dan bermasyarakat yang ingin membangun masyarakat Nias Selatan.

“Sikap DPD GNI Kab. Nias Selatan sudah pasti mendukung dan memperjuangkan HD – Firman menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” Ucap Apolonius.

Apolonius juga mengatakan “GNI Nias Selatan tidak hanya sekedar memenangkan Pilkada, tapi mau menyelamatkan Nias Selatan ini. Sesuai motto GNI “Satukan Perbedaan”, dan kami bersatu menyatukan Nias Selatan” Ucapnya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kabupaten Nias Selatan agar memberi hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya. [red]

Subscribe to receive free email updates: