Email Hosting

Kolaborasi GNI dan Korma Preneur : Bangun Yayasan Amal Bakti Islam Rumah Tahfidz dan Panti Asuhan


MMO | www.matamedia.online Generasi Negarawan Indonesia (GNI) yang dipimpin oleh Rules Gaja dan Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur (Korma Preneur) yang dipimpin olejlh Muhammad Mas'ud Silalahi membangun hubungan kerjasama dan berkolaborasi untuk mendirikan serta membesarkan Yayasan Amal Bakti Islam Rumah Tahfidz dan Panti Asuhan yang dipimpin oleh Mahdin Al-Faiz Marbun. Pertemuan itu berlangsung di Doktor Cafe MMTC Pancing, Jl. Selamat Ketaren, Medan Estate, Minggu (08/11/2020).

Menurut keterangan dari Ketua Umum DPP GNI bung Rules Gaja, Korma Preneur yang didirikan oleh saudara Muhammad Mas'ud Silalahi sebagai lembaga komunitas yang memiliki spirit ke-Islam-an dan ke-Wirausaha-an sangat strategis untuk menjadi mitra Yayasan Amal Bakti Islam Rumah Tahfidz dan Panti Asuhan mengingat perjuangan Korma Preneur yang masih terhitung dini namun telah melakukan gebrakan besar untuk kemajuan peradaban umat dan membangkitkan ghiroh kejayaan serta perjuangan suci.

Diteruskan Rulles Gaja, kami menilai kegiatan Korma Preneur yang membagikan 10% hasil keuntungan usaha untuk Yatim Dhuafa dapat dijadikan sebagai kemitraan strategis untuk Yayasan Amal Bakti Islam karena di Panti Asuhan itu nantinya akan menampung anak-anak Yatim Dhuafa dan melakukan pembinaan khusus dalam sektor keagamaan, pendidikan karakter, sosial, budaya dan ekonomi keumatan.

Oleh karenanya, kami tentu memiliki harapan besar bagi Korma Preneur dan seluruh komponen masyarakat serta kelembagaan lainnya untuk ikut serta berkolaborasi dan menjalin kemitraan terhadap kami dan terhadap Yayasan Amal Bakti Islam. Ujar Ketua Umum DPP GNI.

Sementara itu, kata Muhammad Mas'ud Silalahi selaku Pendiri Korma Preneur, kami menyambut baik niatan yang disampaikan Ketua Umum DPP GNI bung Rulles Gaja. Dan kami akan mensuport full Yayasan Amal Bakti Islam dan siap untuk ikut serta membangun dan mendirikan Yayasan Amal Bakti Islam yang dipimpin oleh saudara Mahdin Al-Faiz Marbun.

Lanjut Mas'ud Silalahi, kita juga akan ikut serta membekap, memberikan bantuan moral maupun moril untuk keberlangsungan pendirian serta pengembangan Yayasan Amal Bakti Islam.

Mahdin Al-Faiz Marbun, selaku Ketua Yayasan Amal Bakti Islam Rumah Tahfidz dan Panti Asuhan sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP GNI Rulles Gaja dan Founder Korma Preneur Muhammad Mas'ud Silalahi yang telah membantu proses pendirian dan pengembangan Yayasan Amal Bakti Islam.

Kami juga dari Yayasan Amal Bakti Islam akan terus berjuang dan berusaha membangun hubungan kemitraan kepada berbagai pihak dan terus memberi edukasi terhadap masyarakat, terkhusus pada anak binaan yang nantinya akan menjadi tanggungjawab kami untuk memberikan pendidikan, sarana dan prasarana yang layak serta penyediaan sandang pangan yang baik untuk mereka. Pungkas Mahdin Al-Faiz Marbun. [red]

Subscribe to receive free email updates: