Email Hosting

Save Oktaviani Butar Butar, Di Apresiasi Keluarga Besar Bapak Pondang Sinaga


MMO | www.matamedia.online Medan kota metropolitan setelah Jakarta,kehidupan masyarakat dan perekonomiannya cukup tinggi. Tetapi masih banyak sebagian masyarakatnya miris kemiskinan dan ketidakberdayaan ekonomi dan hukum.

Ibu Oktaviani Butar Butar yang beralamat Jl.Pintu air IV simalingkar B Kwalabekala Medan Johor,sebagian kecil yang mengalami nya. Dengan status janda anak satu serta ekonomi yg miris beliau menderita sakit perut besar serta sulit bernafas. yang hampir satu tahun diderita untuk pengobatan dapat dari santunan tetangga dan pemerhati kemanusian Keluarga besar Bapak Pondang Sinaga yang merupakan tokoh masyarakat.

Bro Koko Sinaga Sebagai pemerhati dilingkungan Medan Johor mengapresiasi proses menjembatani pengurusan Ibu Octaviani Butar Butar beserta rekan -rekan jurnalis .

Rumah Sakit Pringgadi dengan sigap tanggap melayani penangganan kesehatan Ibu Oktaviani yang di bawa dari rumah ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulance Rumah Juang Ihwan Ritongga Kamis 12/11/2020 jam 11.00

Semoga kedepannya cepat tertangani penyakit dan cepat pulih seperti sedia kala. Bro Koko dan ibu Oktaviani mengucapkan terimakasih atas pertolongan dan keperdulian kepada Bapak taopik kepala LRPPN Sumut,Dinas Sosial diwakili Bapak Rozi, Bapak Ihwan Ritongga pemilik Rumah Juang Gerindra serta rekan - rekan yang membantu sukses nya pengobatan tersebut.

Berbuat baik selagi kita dikasih kesempatan yang baik untuk bisa welas asih antara sesama. [red.netty]

Subscribe to receive free email updates: