Email Hosting

Save Oktavia Butar-Butar, Bersama Bro Koko Pemerhati Masyarakat Kota Medan


MMO | www.matamedia.online MEDAN - Kehidupan masyarakat sumut masih jauh dari kemiskinan dan kesehatan yang semestinya. Salah satunya dialami Ibu Oktavia Butar-buyar (39 th) beralamat jl pintu air IV Gg Damai Kel Kuala Bekala Kec Medan Johor menderita sakit yang tidak terdeteksi kejelasannya walaupun sudah pernah dirawat di RS USU Medan.Hal ini di sambangi jurnalis dan New Accor Sumut Netty yang langsung melihat keadaan ibu Octavia dirumah kediaman Selasa 10/10/2020 pukul 14.00.

Dimana pelayanan dari RS tersebut diduga tidak melaksanakan pelayanan dengan baik dan mengabaikan pasien. Sehingga Ibu Oktavia pulang kerumah dengan perawatan sekedarnya sebagai seorang janda dengan 1 orang makan nasi dengan garam menumpang di rumah orangtua yang juga sudah tidak berdaya.

Untuk memenuhi kebutuhan kesehatan berupa obat, pempres dan lain-lain diperoleh dari bantuan tetangga dan lainnya. Dimana pemerintah setempat mulai dari kepling, lurah dan camat kurang perduli terkesan mengabaikan tanpa memberikan sentuhan bantuan apapun dari pemerintah.

Bro Koko Sinaga, sebagai pemerhati sosial kota medan memberi perhatiaan sebagai jembatan, pelayanan kesehatan. RS Pirngadi Medan yang menjadi pantauan Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Medan Rumah Sakit yg ditunjuk sebagai Rumah Sakit rujukan untuk ibu oktaviani tanpa pembiayaan.

Zaman sekarang ini ,rasa kemanusiaan kadang dinilai dengan uang dan jabatan .Marilah kita bersama saling peduli pada saudara saudara kita yang masih banyak butuh uluran kasih kita.Kalau bukan kita sapa lagi. [red.netty]

Subscribe to receive free email updates: