Email Hosting

Plt. Rektor UINSU Menyambut Baik Kehadiran Korma Preneur dan Yayasan Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah


MMO | www.matamedia.online Yayasan Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah bersama Komunitas Remaja Masjid Entrepreneur disambut baik oleh Plt. Rektor UIN SU diruangan Biro Rektor UINSU. Senin, (02/11/20).

Dalam kunjungan tersebut, Pimpinan Ponpes dan Founder Korma Preneur menyampaikan beberapa poin penting dan sekaligus mengundang Plt Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Syafaruddin Siahaan., M.Pd yang juga Ketua AL-Ittihadiyah Sumatera Utara untuk menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qur'an di Deli Serdang.

Pertemuan tersebut juga disertakan pemberian buku kepada Founder Korma Preneur Muhammad Mas'ud Silalahi dan Pimpinan Yayasan Ponpes Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah Muliyadi Arisandi dari Prof. Dr. H. Syafaruddin Siahaan., M.Pd

Menurut keterangan dari Muliadi Arisandi Pimpinan Yayasan Ponpes Tahfizul Qur'an Al-Bayyinah acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Ponpes dilaksanakan pada selasa, 17 November 2020 kepawa awak media.

Muliyadi menambahkan, saya memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak untuk kelancaran acara dan pembangunan gedung Pondok Pesantren yang akan segera kami bangun. [red]

Subscribe to receive free email updates: