Email Hosting

Suta Widhya, SH Terpilih Menjadi Sekjend di Rapat Pleno DPP GAAS


MMO | www.matamedia.online. JAKARTA - Rapat Pleno DPP GAAS berlangsung sukses dihadiri oleh Majelis Tinggi DPP GAAS, antara lain, Wakil Ketua Dewan Kehormatan, Hendra Haryanto,SE,SH,MM, MH, Wakil Ketua Dewan Penasihat H. Ery Alwi, Wakil Ketua Dewan Pembina Hj. Maria Reni, Wakil Ketua Umum Ricky Lie,SH, Bendum Soedarto Rimbun,SH,MH, Wasekjen R. Iwan Gunawan dan 20 orang anggota pengurus DPP GAAS lainnya.

Agenda Rapat Pleno DPP GAAS "Reposisi dan Evaluasi Kinerja Pengurus DPP GAAS 2020 - 2025"  dan Panitia Pelantikan DPP GAAS berlangsung, Senin (24/08/2020)  di wilayah Jakarta Barat.

Rapat Pleno menghasilkan kesimpulan bahwa antara Ketua Umum GAAS dan Sekjend tidak terjadi keharmonisan karena Sekjen dinilai tidak amanah dan kurang koordinasi dalam menjalankan tugas. Menimbang dan mengingat atas dasar tersebut maka semua yang hadir 26 orang memberikan persetujuan kepada Ketum DPP GAAS Rudy Silfa SH untuk memberhentikan Sekjen Ir. Arief Ikhsan dan melaksanakan pemilihan kembali Sekjen GAAS yang baru.

Ada 4 calon awalnya dimana akhirnya yang 1 orang mengundurkan diri. Sebelum pemungutan suara, nomor urut 1,Suta Widhya SH mengampanyekan agar GAAS menjadi The leading sector dalam penegakan hukum dan keadilan di tanah air sehingga mampu tampil di muka bersamaan dengan ormas dan organisasi lain. Ia menegaskan pentingnya organisasi membangun komunikasi yang baik di internal dan eksternal.

Kandidat kedua, Dody Zuhdi, ST, SH menyampaikan kampanye akan sejalan dan satu hati dengan Ketua Umum, sosialisasi dan konsolidasi dengan struktur DPC, DPD GAAS se Indonesia. Pelantikan harus berhasil baik dan selalu kooperatif. Melakukan Audiensi ke aparatur pemerintah terkait.

Kandidat ketiga, Anthony Lesnussa,SH menyampaikan pandangan bahwa tidak boleh ada pengkhianatan dan menciderai ormas. Memajukan program-program untuk menonjolkan Advokat dan Aktivis. Ia pun ingin GAAS akan menjadi besar dengan terjun langsung memperjuangkan hak demi keadilan.

Hasil pemilihan yang diikuti oleh 26 peserta, Suta memperoleh 11 suara, Dody 9 suara, dan Anthony 6 suara.

Penghargaan yang disampaikan oleh Ketua Umum, adalah dengan menempatkan Dody Zuhdi, R. Iwan Gunawan, dan Anthony Lesnussa,SH sebagai Wakil Ketua Umum DPP GAAS.

Hal pokok lain, Ketua Pelantikan digantinya Zakky kepada Eko Setiawan dengan "PR" SK Kepengurusan segera dibuat dan SK personal Pelantikan. Ada pengangkatan wakil Sekjen 1 yang masuk, yaitu Hidayat, SE.
Koresponden: Zuhdi.

Subscribe to receive free email updates: