Email Hosting

Audensi Sekaligus Silaturahmi BEMNUS SUMUT Bertemu Dengan Dandim 0201/BS


MMO | matamedia.online. Jum'at (07/08/2020) Plt. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Potensi Utama Ade Pitrian Hasibuan dan kawan kawan BEMNUS menyampaikan bahwa Ditengah Pandemi Covid-19 sektor pertanian menjadi salah satu yang tetap harus bergerak, selain sektor kesehatan. Karena ketersediaan pangan di masyarakat merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.

Sehingga sektor pertanian menjadi sektor yang tidak boleh berhenti untuk wujudkan ketahanan pangan. Demikian dikatakan letkol inf. Agus Setiandar, SIP Dandim 0201/BS dalam keterangannya mengatakan sektor pertanian menjadi salah satu bagian dari upaya percepatan penanganan Covid – 19, setelah sektor kesehatan, maka Program Petani Milenial Kota adalah salah satu agenda yang akan dibuat waktu dekat.

Ketersediaan stock pangan khusus pertanian menjadi prioritas guna menunjang ketahanan pangan di tengah pandemi virus corona. Sektor pertanian harus berjalan terus meski di tengah pandemi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid – 19”, ujar Ade. [red]

Subscribe to receive free email updates: