Email Hosting

GNI Kota Medan Jalin Silahturahmi dengan Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan


MMO | www.matamedia.online Medan, (31/08/2020) Dewan Pimpinan Daerah GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Kota Medan, mengadakan giat silahturahmi ngopi bareng berkumpul bersama Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan.

Menurut pantauan awak media, tampak terlihat kekompakan DPD GNI Kota Medan yang di ketuai oleh Sdr. Ongky Prasetia Hulu, S.Kom terlihat dari pengurus dan anggota organisasi ini sangat begitu harmonis dan kompak dalam satu komando.

Ketua DPD GNI Kota Medan mengatakan bahwa pertemuan tersebut membawa misi persaudaraan sesama anak bangsa khususnya pengurus dan Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan.

"Selama ini kami memang sudah kompak, baik secara organisasi maupun person. Malam ini kami bersama pengurus dan anggota DPD GNI Kota Medan melakukan silaturahmi dengan Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan. Saya rasa ini pertemuan yang harus dijaga dan dipelihara karena Kompak itu indah." ungkap Ongky Prasetia Hulu, S.Kom.

Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan Bapak Rahmad Hidayat Lubis, S.Kom menuturkan bahwa sesama pengurus dan anggota DPD GNI Kota Medan agar saling mendukung dan membuka jaringan dalam rangka turut serta memajukan Kota Medan dengan segala keberagamannya.

Sementara Sri Wahyuni selaku Sekretaris DPD GNI Kota Medan juga sangat mendukung acara kumpul dan ngopi tersebut, karna menurutnya, ada hal-hal yang baru bisa dibahas dalam pertemuan itu. “Saya berharap pertemuan seperti ini berlanjut dengan tujuan silahturahmi, karna sama-sama membangun daerah Kota Medan." Ucap Sri Wahyuni. [red]

Subscribe to receive free email updates: