Email Hosting

Ketua BEM Potensi Utama, Silahturahmi dengan Ormas GNI Kota Medan


MMO | www.matamedia.online Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Potensi Utama Melakukan kunjungan dalam acara silaturahmi Ngopi bareng tokoh muda pengurus Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan, Minggu (30/08/2020).

Hasil pantauan awak media www.matamedia.online, kunjungan Ketua BEM Potensi Utama kali ini dibuka dengan kegiatan bertajuk ngopi dan diskusi santai yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tampak Ketua BEM bersama ormas DPD GNI Kota Medan akrab duduk bersila bersama sembari menikmati kopi dan makanan ringan yang dihidangkan.

Silaturahmi tersebut, dibuka dengan sambutan oleh Ketua BEM Potensi Utama (Ade Pitriyan Hasibuan) dalam sambutannya, menyampaikan maksud dan tujuannya Ikut Ngopi bareng Organisasi Generasi Negarawan Indonesia (GNI).

“Maksud dan tujuan saya datang, ikut Ngopi bareng bersama Pengurus dan penasehat DPD GNI Kota Medan tidak lain untuk menyambung tali silaturahmi dengan senior senior kami di organisasi kemasyarakatan lewat DPD GNI Kota Medan. Kami ingin semakin merekatkan diri antara Mahasiswa dengan abang kakak kami pengurus GNI Kota Medan” ujar pria yang akrab disapa Ade tersebut.

“Harapan saya kedepannya kegiatan kunjungan seperti ini bisa terus ada. Selain itu teman-teman dari non ormawa yang di Universitas Potensi Utama juga dapat berpartisipasi dalam kunjungan selanjutnya, yang rencananya dilakukan pada waktu dekat" harap ketua BEM tersebut.

Selaras dengan harapan Ketua DPD GNI Kota Medan (Ongky Prasetia Hulu, S.Kom) memberikan apresiasi atas kedatangan ketua BEM kali ini.

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan ketua BEM kali ini, dengan begitu kami merasa kita benar - benar keluarga. Semoga silaturahmi ini tidak terputus sampai disini saja. Dan juga saya mewakili Pengurus dan anggota DPD GNI Kota Medan, mohon maaf sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dalam hal penyambutan dan lainnya,” tutur Ongky Prasetia Hulu, S.Kom [red]

Subscribe to receive free email updates: