Email Hosting

Difitnah! Klaim Presma UISU, Dachi: Saya Tidak Pernah Klaim Presma UISU


MMO | www.matamedia.online Medan, Melihat berita yang viral di media bawa ada pihak yang mengatakan saya mengklaim sebagai Presma UISU, dengan tegas saya katakan tidak benar. Sebab kehadiran saya dan kawan-kawan BEMNUS ke kodim atas dasar pemikiran yang sama untuk sharing dan diskusi mengenai menjaga stabilitas pangan di Sumatera Utara. Saat di tanyakan soal apakah dia pengurus BEM, Dachi menyatakan "Benar saya Pengurus BEM, tapi di tingkat Fakultas, yaitu fakultas FKIP UISU". "Apa yang di tuding saudara Nanda itu tidak benar, saya tidak pernah klaim sebagai presma UISU, Saya juga berhubungan baik dengan beliau bahkan dua minggu lalu kami dengan kawan-kawan BEM Se-Kota Medan sama saat silaturahmi dengan Kapolrestabes Medan. Sebelumnya memang ada postingan instagram dari kodim 02/01 BS yang menyatakan ada perwakilan yang mengatasnamakan Presma UISU, tapi itu bentuk kekhilafan dan sudah di revisi oleh yang bersangkutan, ujar dachi. Saat berkenalan juga koordinator BEM Nusantara tidak mengucapkan saya sebagai presma UISU tetapi sebagai mahasiswa UISU, Tambah Daci. Terlihat kedekatan antara saya dan saudara nanda. Terlihat dari gambar gambar ini.
Koresponden: Ade Fitrian Hsb

Subscribe to receive free email updates: