Email Hosting

Bisma Nusantara dan Relawan Malang Raya Mewujudkan dan Meresmikan Rumah Belajar di Muharto


MMO | www.matamedia.online Malang. Dalam Suasana menjelang Kemerdekaan HUT RI ke-75, Rumah belajar di serahkan untuk di manfaatkan anak- anak warga di salah satu kawasan muharto, dengan di resmikan oleh Brigjen Dokter Nugraha Gumilar M. SE dari POLTEKAD Malang, Minggu (16/08/2020).

Awal mula terinspirasi untuk membangun Rumah belajar merasa terharu lihat bangunannya yang membuat Relawan tergerak hatinya untuk membangunkannya lebih baik dan lebih luas. Dengan berbekal kekompakkan dari berbagai komunitas Relawan,maka ide itu timbul yang kemudian di Aminkan oleh Warga sekitar Rumah belajar. Kerjasama terwujudnya Rumah belajar tersebut juga melibatkan berbagai tiga unsur elemen di antaranya BISMA Nusantara yang dari Angkatan Darat,Relawan Sosial berbasis senang menolong sesama dan Masyarakat sipil atau warga setempat.

"Dengan menyerahkan Rumah Belajar ini, Semoga Rumah belajar ini untuk di manfaatkan anak anak Sekitarnya, Sehingga tercipta generasi yang lebih baik dan mempunyai Masa depan yang baik, Aamiin" Harap Peltu Agus Dari Bisma Nusantara.

"Kedepan Semoga semua Relawan Malang Raya yang punya niat tulus membantu Sesama dan telah berkerjasama. Dengan kami untuk berbuat sesuatu Untuk kemanusiaan,kita jaga kebersamaan seperti membangun Rumah belajar ini" Tambah Peltu Agus.


Dalam penyerahan dan syukuran ini juga diadakan Santunan Anak Yatim dan Sunat Massal sebanyak 18 anak yang di suport oleh Relawan Popeye dan ditangani dokter dari Jajaran TNI. Terpantau oleh Awak Media, wakil Walikota Malang Sofyan Edy Jarwoko juga menghadiri penyerahan dan peresmian Rumah belajar tersebut dan beliau memberi dukungan dan apresiasi buat Relawan Malang Raya termasuk BISMA Dari Jajaran TNI serta Warga mewujudkan Rumah Belajar di Muharto kota Malang.

"Saya terima kasih kepada Teman-teman Relawan termasuk BISMA dan Warga atas kerjasama membangun Rumah belajar yang Megah ini, ke depan semoga bisa membangun Rumah Belajar yang lain,Aamiin" Ungkap Yuyun salahsatu komunitas Relawan Malang Raya.

Semua yang hadir sangat Antusias mengikuti Acara Penyerahan dan peresmiaan Rumah belajar di muharto, mereka saking berbaur menjadi satu tujuan untuk kebaikan dan kemanusiaan. Kami sebagai Warga terima kasih kepada Semua yang terlibat dan mensuport atas Terwujudnya Rumah Belajar, semoga anak anak bisa lebih semangat belajar, ke depan semoga Rumah belajar ini bisa multi fungsi untuk kegiatan- kegiatan Warga semoga wifi segera terpasang, Aamiin"

Acara di akhiri dengan mempersilahkan semua yang hadir untuk menikmati hidangan yang telah di sediakan oleh Panitia dan Warga dengan suasana santai ngobrol dan bercanda antar komunitas. [Fadil]

Subscribe to receive free email updates: