Email Hosting

PPNKM: Aulia Rahman Calon Wakil Walikota Medan Yang Rendah Hati



MMO
| www.matamedia.online Medan, (19/08/2020). Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 masih 4 bulan lagi. Riuh rendah siapa yang bakal bertarung dalam kontestasi kepemimpinan kota medan tersebut sudah ramai diperbincangkan. Sambut Kristianus Dachi Ketum PPNKM (Persatuan Pemuda Nias Kota Medan) Salah satu yang memantik perhatian publik ialah kabar salah satu putra daerah terbaik kota medan Aulia Rahman, SE yang akan maju dalam pemilihan wali Kota medan. Sinyal majunya bg Aulia Rahman Gandeng Sama Mantunya Presiden Jokowi Bobby Nasution, makin menguat.

Alia Rahman adalah satu tokoh Pemuda yang berwawasan luas, rendah hati, berbaur saat ini juga Menjabat Ketua Komisi II DPRD Kota Medan. 

Dachi. Banyak persoalan Kota medan yang hari ini kita pemuda menginginkan perubahan kota medan jangan sampai salah turang lagi tersangkut kasus korupsi. Masalah korupsi dan banyak masalah-masalah perkotaan lainnya di Kota Medan menjadi dasar bagi (PPNKM) menentukan siapanya untuk mendukung Aulia Rahman maju di pilwalkot medan 2020. 

Perlu langkah-langkah berani untuk kemajuan Kota Medan. Dan kemudian langkah strategi untuk membangun kota medan yang kompetitif hal ini sulit diharapkan dari sosok pemimpin yang tak lagi muda. Sosok muda yang dinilai dapat membuat langkah berani dalam menyelesaikan masalah-masalah besar di Kota Medan adalah inisiator dan revolusioner gerakan Kolaborasi dan semangat tiada pudar, tentunya yang muda itu bisa membawa gerakan perubahan, siap bekerja siap berkarya dan semangat tiada pudar. 
Masih Dachi, sosok Aulia rahman juga telah menunjukkan bahwa dirinya memiliki gerakan dan perspektif baru sebagai modal untuk memimpin dan membawa perubahan bagi Kota Medan, terobosan persoalan kota medan yang begitu banyak masa Ketua komisi II DPRD Kota Medan. Kita perlu pandangan-pandangan baru dari anak muda Sehingga, kita bisa lihat perspektif baru yang sebelumnya tidak terlihat dari pemimpin di kota Medan” pangkasnya.
Koresponden: Cris Dachi

Subscribe to receive free email updates: