Email Hosting

Penyerahan SK DPC GNI Medan Labuhan


MMO | www.matamedia.online. MEDAN - Penyerahan Surat Keputusan (SK) yang langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan (Ongky Prasetia Hulu, S.Kom) Kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Medan Labuhan (Edy Sahotan Pandiangan, S.Kom) Sabtu, (29/08/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD GNI Kota Medan menyampaikan Selamat bertugas dan juga berharap kader - kader GNI Medan Labuhan yang berkualitas, sportif dan tetap menjaga nama baik organisasi. "Saya minta DPC GNI Medan Labuhan kiranya dapat menciptakan sumber daya manusia yang berpola pikir Negarawan guna memberikan manfaat pada nusa dan bangsa." Ujar Ongky Prasetia Hulu, S.Kom.


Ketua DPC GNI Medan Labuhan (Edy Sahotan Pandiangan, S.Kom) berterimakasih kepada DPD GNI Kota Medan yang telah mengeluarkan SK DPC GNI Medan Labuhan periode 2020-2025. Seusai penyerahan SK DPC Medan Labuhan ketua Edy Sahotan Pandiangan, S. Kom berharap GNI dapat merubah pola pikir generasi bangsa dan berusaha lebih kuat lagi untuk memajukan negara kita ini. Lanjutnya "Zaman sekarang, kaum milenial frustasi tidak mengenal apa itu Pancasila? Kita hadir untuk membantu pola pikir kaum milenial untuk memajukan negeri ini" ujar Edy Sahotan Pandiangan, S.Kom.

Didampingi DPC GNI Medan Labuhan Koordinator Bidang Hukum dan HAM (Dennis Aritonang, S.H) Menyampaikan Apresiasinya dengan hadirnya GNI di Kota Medan yang saat ini telah menyerahkan SK kepengurusan DPC GNI Medan Labuhan. Beliau berharap "kedepannya kiranya GNI bersinergi demi mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Mengenalkan kepada masyarakat bahwa GNI hadir untuk memajukan pola pikir kita sebagai warga bangsa Indonesia, terlebih di kaum milenial. Doa dan harapan kita kedepannya, kiranya GNI boleh memberikan partisipasi memajukan NKRI." Ujar Dennis Aritonang, S.H. [red]

Subscribe to receive free email updates: