Email Hosting

GNI Kota Medan Terima Kunjungan Silaturahmi Calon Ketua DPC GAAS Kota Medan


MMO | www.matamedia.online Sudah menjadi sewajarnya sebagai tuan rumah menerima dan menjamu tamu yang berkunjung kerumahnya, demikian juga sama halnya dengan apa yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah Generasi Negarawan Indonesia (GNI) Kota Medan saat menerima Kunjungan Silaturahmi calon Ketua DPC GAAS (Gerakan Advokat & Aktivitis) Kota Medan Ahmad Bakri Syahputra, S.E. Minggu, (30/08/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD GNI Kota Medan Ongky Prasetia Hulu, S.Kom, yang turut hadir pada saat itu juga Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan Bapak Rahmad Hidayat Lubis, S.Kom menyambut baik kedatangan calon Ketua DPC GAAS Kota Medan Sdr. Ahmad Bakri Syahputra, S.E.

Dalam sambutanya, Ketua DPD GNI Kota Medan Ongky Prasetia Hulu, S.Kom menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan Calon Ketua GAAS Kota Medan Ahmad Bakri Syahputra S.E yang sebentar lagi akan di lantik. Menurutnya "GNI Kota Medan terbuka untuk siapa saja yang ingin bersilaturahmi." Ujar ketua DPD GNI Kota Medan tersebut.

Pada kesempatan itu pula Ketua Dewan Penasehat DPD GNI Kota Medan bapak Rahmad Hidayat Lubis, S.Kom memaparkan beberapa hal "Sesama organisasi masyarakat (Ormas) yang berkedudukan di Kota Medan agar saling mendukung dan membuka jaringan dalam rangka turut serta memajukan Kota Medan dengan segala keberagamannya" ujar Ketua Dewan Penasehat GNI Kota Medan tersebut.

Sementara itu menurut calon ketua DPC GAAS Kota Medan Ahmad Bakri Syahputra S.E menurutnya hal ini dilakukan atas rasa penasaran, “Saya selama ini belum pernah bertatap muka secara langsung dengan pengurus dan penasehat terkhusus ketua DPD GNI Kota Medan Bapak Ongky Prasetia Hulu, S.Kom, dengan adanya kesempatan ini saya merasa puas bisa bertatap muka dan berbincang bincang langsung dengan Bapak Ketua GNI Kota Medan” ungkapnya.

Calon Ketua DPC GAAS Kota Medan juga berharap "Dengan adanya silahturahmi antar elemen ini. Diharapkan Kota Medan lebih mendapatkan perubahan - perubahan yang lebih baik, semoga banyak lagi para pemuda yang bisa menjadi agen of change untuk perubahan lebih yang baik terkhusus di Kota Medan ini" tutupnya [red]

Subscribe to receive free email updates: