Email Hosting

Ketua GNI Kota Medan: Akan Kita Surati Beberapa Instansi Sebagai Perkenalan GNI di Kota Medan


MMO | www.matamedia.online Medan, (09/08/2020) Pertemuan Dewan Pimpinan Daerah GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Kota Medan yang dilangsungkan di salah satu warung kopi (Doktor Kopi) Kompleks MMTC. Pertemuan tersebut DPD GNI Kota Medan membahas beberapa persoalan- persoalan ditengah kemasyarakatan.

Pada masa pandemic ini, banyak sekali masalah - masalah yang timbul, diantaranya Pendidikan, Kesehatan dan Pangan. DPD GNI Kota Medan akan melayangkan surat permohonan Audiensi dibeberapa instansi pemerintah untuk membahas lebih lanjut terhadap persoalan tersebut di kemasyarakatan khususnya Kota Medan.

"Dalam waktu dekat ini, kita dari DPD Generasi Negarawan Indonesia Kota Medan akan kita Surati beberapa instansi sebagai perkenalan GNI bahwasanya DPD GNI Kota Medan hadir sebagai Agent Of Change dalam menghadapi berbagai persoalan ditengah- tengah masyarakat. Apalagi dimasa pandemic ini kan, banyak persoalan persoalan yang bermunculan khususnya Pendidikan, Kesehatan dan Pangan" Ujar Ketua GNI Ongky Prasetia Hulu, S.Kom. [red]

Subscribe to receive free email updates: