Email Hosting

Yayasan MpuBada Sigalingging Parna (MBS P) : Legalitas Pendirian Yayasan Berbadan Hukum

Bapak Pai Gaja Sigalinggling [foro.red]

MMO | www.matamedia.online Medan (22/12/20) - Yayasan Mpubada Sigalingging Parna yang berkedukan dijalan Luku III nomor 14 Kuala Bekala Medan Johor - Sumatera Utara dengan Notaris Ihdina Nida Marbun, SH., M.Kn. Nomor Akte 04 - AHU 0025231.AH.01.04.Tahun 2020 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Yayasan Mpubada Sigalingging Parna.

Dengan keluarnya izin Yayasan Mpubada Sigalingling Parna, personil Trio MBS Bapak Pai Gajah Sigalinggging yang juga salah satu pemberi ide dan gagasan untuk mendirikan Yayasan Mpubada Sigalingging Parna mengajak dan menghimbau untuk seluruh pomparan Mpu Bada Sigalingging sudi kiranya memberikan pikiran, tenaga dan finansial untuk kemajuan Yayasan kita ini, dimana yayasan kita ini kita mulai dari titik dasar.

Beliau juga berharap untuk kepada seluruh pengurus yayasan Mpubada Sigalingging Parna (MBS P) lebih giat dan bersunguh-sungguh memberikan pikiran dan tenaga serta finansial untuk menjalankan yayasan” harapnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Mpubada Sigalingging Parna Bapak Rules Gaja, S.Kom melalui sambungan seluler di nomor 085372116008 menjelaskan “Langkah awal yang kita lakukan yaitu menyatukan visi-misi untuk lebih bersiergi dengan Organ yayasan dan memajukan Yayasan ini untuk masyrakat luas”, jelasnya.

“Kami sebagai pengurus bukan hanya sebatas pengurus di Akte notaris saja, kami siap berjuang untuk menjalankan roda yayasan ini”, ucapnya. [red]

Subscribe to receive free email updates: