Email Hosting

DPC GAAS Jakbar Menggelar Pertemuan Konsolidasi dan Silaturahmi Dalam Rangka Membentuk PAC GAAS Taman Sari


MMO | www.matamedia.online JAKARTA - Selasa, 08 Desember 2020 DPC GAAS Jakbar Menggelar  pertemuan konsolidasi dan silaturahmi dalam rangka membentuk PAC GAAS taman sari yang di ketuai oleh Ade Husin Alwini.

Tamansari adalah wilayah potensi di Jakbar yg mempunyai nilai plus dan sangat strategis karna dikenal dengan kota bisnis dan kuliner juga wisata yang harus dimanfaatkan secara maksimal untuk mewujudkan masyarakat kec.taman sari  lebih maju dengan berbagai macam etnis dan agama.

Kecamatan tamansari terkenal dgn wisata kota tua dan banyak beragam usaha kuliner maupun bisnis dan juga perdagangan elektronik dipusat kota Glodok dgn dikenal kawasan Pecinan.

Taman sari juga merupakan wilayah kota yang sangat penting dan diperhitungkan dalam segi bisnis dan pariwisata,sehingga selalu dilibatkan dalam setiap kebijakan yang terkait dengan wilayah potensi usaha bisnis dan pariwisatanya.

Keistimewaan  keaneka ragaman yang ada di taman sari,sangat membuat masyarakat bangga. Hal inilah yang membuat Ketua PAC taman sari bung Husin Alwini tergerak hatinya untuk menjadi ketua GAAS di kecamatan taman sari karena merasa terpanggil sebagai pribumi asli Betawi keturunan Arab,beliau mempunyai pandangan agar PAC taman sari bisa bersinergi dengan element masyarakat taman sari  terdiri dari 8 kelurahan,terutama bersinergi dengan ormas yang ada di kec.Taman sari dan stake holder  ada di wilayah kec.taman sari.

Dengan hadirnya Ormas GAAS di kec.taman sari semoga bisa menjadi suatu kebanggaan khususnya warga taman sari. Kerja keras serta semangat untuk memajukan ormas GAAS di kec.taman sari harus terus dilakukan salah satunya dengan mengadakan pertemuan konsolidasi dan silaturahmi pengurus PAC dan DPC Jakbar yang juga di hadiri oleh Ketua Umum DPP GAAS Bapak RUDY SILFA S.H beserta jajaran juga  dihadiri Sekretaris DPC GAAS kab.bogor Kang Deni, hari Selasa tanggal 8 Desember 2020 jam 19.30 Wib, bertempat di rumah ketua PAC Taman sari bung Husin Alwini Jalan keutaamaan dalam no.17 kel.krukut kec.Taman sari Jakbar.

Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal terkait kepengurusan dan program program prioritas yang dilaksanakan oleh pengurus GAAS PAC kec.Taman sari Jakbar,dalam hal ini pula Bapak RUDY SILFA, SH  Ketum GAAS mengatakan bahwa, ini adalah PAC Pertama Di GAAS yang terbentuk Se-Indonesia yang ada di DPC Jakbar.

"selaku ketua DPC Bung Eko dan ketua PAC bung Husin Alwini ini adalah salah satu contoh dan barometer untuk DPC DPC lain agar bisa membentuk PAC PAC di wilayahnya, " jelas Ketum Rudy, Silfa.

Harapannya semoga pengurus PAC GAAS Kec.Taman sari bisa cepat bergerak dan Action dengan program kerja yang sesuai dengan Visi dan Misi GAAS juga bisa bersinergi dengan ormas ormas yang ada di kec.Taman sari beserta stake holder nya. [red.dody]

Subscribe to receive free email updates: