Email Hosting

GEBU GAAS, Memupuk Solidaritas dan Rasa Persaudaraan Sesama Anggota


MMO | www.matamedia.online Jakarta - Satu lagi aktivitas Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) yang tidak melulu mengurus penegakan hukum dan keadilan saja. Kali ini Minggu (6/11) sore ini Wabendum GAAS Rya QN menyerahkan partisipasi kepedulian para anggota GAAS atas cobaan yang menimpa Ibu Hilda Basalamah, anggota Dewan Pertimbangan GAAS yang mengalami masa keprihatinan.

Siapa nyana, sang menantu Hilda bukan hanya ada masalah dengan ginjalnya, ternyata harus pula sang cucu masuk kembali ke Rumah Sakit Budi Jaya, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan di ruang inkubator karena cucu menguning kulitnya.

"Kami tetap harus datang meski Minggu (6/12) sore ini hujan rintik di sepanjang jalan Jakarta menuju Rumah Sakit untuk menjumpai anggota keluarga GAAS yang mengalami cobaan atas kelahiran bayi dari sang menantu dan putranya -  kedua pasutri muda." Jelas Sekjen GAAS Suta Widhya.

Wabendum GAAS Rya QN yang mendampingi Suta mengatakan bahwa jangan dilihat berapa nominal kepedulian yang diserahkan. Tapi, rasa peduli dari Gerakan Sepuluh Ribu GAAS - (GEBU GAAS) ini adalah habituasi ormas GAAS dalam menyampaikan rasa empati anggota keluarga GAAS.

"Dalam ormas GAAS, kita Memupuk Rasa solidaritas dan rasa persaudaraan sesama anggota. Bukan hanya dalam suka, tapi dalam kondisi duka pun kita pun akan merasakan bersama. Inilah modal utama kita dalam memupuk soliditas organisasi," Tutup Rya. [red.dody]

Subscribe to receive free email updates: