Email Hosting

Bagaimana Eksistensi Media Cetak di Tengah Era Digital ?


MMO | www.matamedia.online JAKARTA - Di Era Digital Saat Ini, Media merupakan saluran penghubung komunikasi baik cetak atau online semua ini merupakan penyampaian pesan dari individu satu kepada individu lainnya sehingga keduanya harus eksis tampil bersamaan, walaupun kenyataan saat ini PERS Majalah Ceo Indonesia mengalami penurunan khususnya Majalah cetak, bagaimana eksistensi Media Cetak dan Online CEO Indonesia? Seperti yang disampaikan oleh Sunardhy Tjahyadi, SH. yang mewakili Biro Konsultasi Indonesia pada Kantor advokat dan pengacara Drs. Eddy Sadeli, SH. beralamat di Jalan Kali Besar Timur No. 3-4 Kota Tua- Jakarta Barat (Kamis 17/12/2020).

Menurutnya, Sebagai PERS tentunya harus berbagi informasi terkait perkembangan baik di internal perusahaan maupun perkembangan informasi terkini ditengah-tengah masyarakat, menjadi jurnalistik yang benar dan akurat, Sunardhy Tjahyadi, SH. menyampaikan agar Majalah CEO lebih eksis lagi kedepannya, karena melihat saat ini khususnya Majalah Cetak CEO mengalami penurunan ketika ditanya bagaimana dengan media Online? Media Online CEO Indonesia cukup luar biasa aktif dan kerap Update berita setiap hari, yang disoroti disini mengenai Media Cetak dan Tabloid CEO Indonesia, Bagaimana supaya lebih maju lagi tentunya, ujarnya.

Terkait perkembangan PERS Majalah CEO Indonesia, Wakil Pimpinan Perusahaan Dody Muhamad Zuhdi menyampaikan sudah mengembangkan dan sudah dibentuk Perwakilan Daerah Provinsi antara lain di Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan termasuk Kepala-kepala Biro Kota dan Kabupaten. dan harapan kedepannya Membentuk Perwakilan Provinsi di seluruh Indonesia supaya CEO Indonesia lebih berkembang lagi. Hal yang lebih penting ditujukan kepada para Wartawan dan Kepala Biro "Harus aktif meliput langsung di Lapangan dan tulis beritanya kirim ke redaksi untuk di rillis beritanya", Ungkapnya.

Dalam keterangannya Dody Muhamad Zuhdi menyampaikan berdirinya PERS CEO Indonesia, sejak Tahun 2010 Majalah cetak CEO sudah diterbitkan oleh Bapak Wilson Bernadus Lumi (UKW Utama). Harapan kedepan menambah cabang perwakilan wilayah, biro yang lebih banyak di wilayah perkotaan maupun di pedesaan seluruh Indonesia dengan cara bekerjasama instansi Kantor Pemerintahan Daerah Kota Kabupaten, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, TNI dan Polri maupun Pihak swasta di daerah masing-masing, Tutupnya. [red.Aristya]

Subscribe to receive free email updates: