Email Hosting

Silaturahmi Pendukung Bobby - Aulia; Ciptakan Kampanye Yang Bersifat Kondusif dan Menyejukkan


MMO | www.matamedia.online Keberhasilan adalah menjaga silaturahmi dan kesatuan antar sesama yang tak lepas adanya kolaborasi atau kebersamaan seluruh elemen salah satunya relawan yang tergabung di SEKBER (Sekretariat Bersama) Pendukung Bobby Nasution - Aulia Rahman.

Dalam acara silahtuhami tersebut terlihat Ketua KOMAT (Koalisi Masyarakat) Bapak Awaludin Matondang, Ketua Relawan Sahabat Boby Bapak Amir Sham, Ketua Ojol Se-Sumut Abangda Rival dan Ketua DPD GNI (Generasi Negarawan Indonesia) Kota Medan Sdr. Ongky Prasetia Hulu. Selasa, (06/10/2020).

Adapun tujuan silaturahmi tersebut adalah untuk memperkuat dan mensinergikan walaupun selama ini relawan ini sudah terorganisir di SEKBER (Sekretariat Bersama). "Melihat banyak persoalan yang berkaitan di lapangan, sepertinya kita butuh diskusi untuk membicarakan dan mensinergikan sesama relawan untuk memenangkan Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai walikota dan wakil walikota Medan periode 2020 - 2024." Ujar Awaludin Ketua KOMAT.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, kita membuat komitmen bersama untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan kemudian membatasi pertemuan - pertemuan. Selama ini, kita bersyukur tim relawan yang tergabung di SEKBER pemenangan Bobby - Aulia sangat mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat aturannya oleh KPU Kota Medan." tutur ketua KOMAT itu.

Awaludin menjelaskan "Didalam melakukan kegiatan politik, kita melakukan kampanye - kampanye yang bersifat kondusif dan menyejukkan untuk menghindari isu sara, provokasi dan hoax. Gagasan yang sudah kita lakukan dan berkembang di publik sekarang ini akan memberikan ketertarikan masyarakat untuk datang ke TPS dan kita yakin gagasan itu akan memberikan pengaruh terhadap masyarakat untuk hadir ke TPS.

Sosok Bobby Nasution dan Aulia Rahman merupakan generasi baru yang masih energik, track record nya bersih tidak ada tersandung atau terindikasi korupsi visi - misinya jelas, keperpihakan terhadap UMKM, lingkungan hidup dan penataan Kota Medan. Dengan melihat sosok kandidat ini, kita akan lebih gampang untuk mengampanyekan nya ke publik." Jelas Awaludin.

Ditambahkan kembali "Pertemuan atau silahturahmi ini, kita akan menggaungkan dan memperjuangkan sampai 9 desember 2020 nanti, agar Bobby Nasution dan Aulia Rahman terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Medan yang dapat memberikan harapan baru, karena harapan orang muda adalah harapan untuk perubahan." Ucap ketua KOMAT Awaludin Matondang. [red]

Subscribe to receive free email updates: